Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sabil.haqAvatar border
TS
sabil.haq
Batal lagi, Ketua MUI menanti Habib Rizieq selesaikan kasus hukum di Indonesia
Merdeka.com - Rencananya, Habib Rizieq Syihab akan pulang ke Indonesia pada 21 Februari 2018 mendatang. Namun, pengacaranya, Eggy Sudjana mengatakan kliennya menunda kepulangannya ke Tanah Air karena masih mau istikharah di Mekah.



Meski dikatakan kepulangan Rizieq ditunda, namun diinformasikan seluruh alumni 212 tengah mempersiapkan kepulangan Rizieq juga menjemputnya di Bandara Soekarno Hatta.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), KH Ma'ruf Amin menyambut baik rencana kepulangan Rizieq karena keberadaannya di Indonesia akan memudahkan proses hukum yang dihadapinya.

Ma'ruf berharap, kabar kepulangan Habib Rizieq tersebut benar adanya atau bukan isapan jempol. Apalagi, tujuannya untuk menyelesaikan kasus hukum dugaan chat mesum melalui WhatsApp dengan Firza Husein.

"Kalau mau pulang ya pulang saja, balik lagi, selesaikan segera," ungkap Ma'ruf Amin di Palembang, Rabu (14/2).

Menurut dia, Habib Rizieq mesti bertanggungjawab atas perbuatannya. Meski demikian, kasus tersebut masih mengandung unsur praduga tak bersalah.

"Kalau proses (hukum) tanya ke polisi, tapi harus bertanggung jawab," kata dia.

Sumber : https://m.merdeka.com/peristiwa/ketua-mui-menanti-habib-rizieq-selesaikan-kasus-hukum-di-indonesia.html

===================================

Ayat ini ditujukan Khusus kepada kaum Muslim yang beriman

Wahai orang-orang yang beriman, Jadilah kamu penegak keadilan, menjadi saksi karena Allah, sekalipun terhadap dirimu sendiri atau terhadap kedua orangtua dan kaum kerabatmu. Jika dia (yang terdakwa) orang yang kaya ataupun miskin, maka Allah lah yang lebih tahu kemaslahatan (kebaikannya). Maka janganlah kamu mengikuti hawa nafsu karena ingin menyimpang dari kebenaran. Dan jika kamu memutarbalikkan (fakta) atau enggan menjadi saksi, maka sesungguhnya Allah Maha teliti terhadap segala sesuatu yang kamu kerjakan. – (Q.S An-Nisa: 135)


Mungkin imam besar sudah tidak percaya ayat ini lagi
0
4K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan