Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yviciantikaAvatar border
TS
yviciantika
Tips Biar Gak Baper Buat Jomblo Saat Valentine
Setiap orang memiliki caranya sendiri saat merayakan Hari Valentine. Banyak pasangan yang merayakannya dengan berpergian dengan pasangannya atau makan malam romantis.

Buat para jomblo pasti ngerasa emoticon-Frown sedih dan kesepian melihat semua orang disekitarnya menghabisakan hari Valentine bersama pasangannya.
Nah, ane punya tips nih diambil dari https://www.cnnindonesia.com/gaya-hi...saat-valentine buat para jomblo untuk menghadapi hari Valentine. emoticon-Blue Guy Peace

Quote:



1. Kurang-kurangi buka media sosial
Ketika Hari Valentine pasti bakalan banyak orang yang bakalan ngepost foto-foto mereka saat merayakan momen romantis sama pasangannya masing-masing emoticon-No HopeDaripada makin sedih dan ngenes lihat pasangan lain berbahagia, lebih baik buat para jomblo kurang-kurangi buka media sosial.

2. Ubah Persepsi
Kebanyakan orang ngerayain Valentine dengan kasih coklat ke pasangan, makan di restoran mewah, atau kasih kejutan buat orang terkasih. Padahal cinta itu bukan cuma milik pasangan loh gan, cinta juga bisa kok ke teman atau keluarga. Iya kan? emoticon-Betty (S)

3. Kegiatan positif
Daripada kita membandingkan diri sendiri dengan teman kita yang sedang berbahagia di Hari Valentine, lebih balik kita luangin waktu buat meningkatkan kepercayaan diri kita emoticon-Cool. Nih misalnya, kalau kalian ingin mempunyai bentu badan yang ideal kalian bisa mengisi waktu dengan berolahraga atau bisa juga melakukan hobi kalian gan.

4. Rencankan agenda khusus
Pasti banyak jomblo yang ngerasa ngenes waktu Valentine karena mereka menghabiskan waktu sendiri di rumah, orang terdekat seperti teman atau saudaranya sedang berbahagia ngerayain Valentine emoticon-Cape deeehhKalian para jomblo bisa rencanakan agenda khusus buat ngisi hari Valentine. Misalnya pergi bersama teman-teman sesama jomblo, keluarga, atau bisa juga ajak ngedate kenalan baru.





0
964
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan