Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yviciantikaAvatar border
TS
yviciantika
Hadiah Ultah Motor Seharga Rp 700 Juta
Fadillah Ichsani mendapat kado sebagai hadiah ulang tahun berupa motor Honda CBR1000RR SP dalam bentuk completely built up(CBU) dari Jepang.


Fadillah jadi orang pertama loh yang punya motor ini di Indonesia emoticon-Wowemoticon-WowMenurut Manger Honda BigBike Wahana Chris Salmon, Fadillah harus nunggu kurang lebih 7 bulan buat dapat motor tersebut. Sampai akhirnya Jumlah minggu lalu, motor sport itu sampai di rumahnya, di Ciledug Tangerang.


Quote:



Chris mengatakan sejak motor itu sampai di dealer, pihak honda sengaja tidak melepas kardus dan frame sebagai pembungkus motor. Itu sengaja dilakukakan agar Fadillah bisa ngerasain buka langsung bungkus motornya.


Fadillah langsung buka pembungkus motor saat motor tersebut datang dan langsung mencoba mengendarai di sekitar perumahannya. Seperti yang di kutip dalam https://www.cnnindonesia.com/teknolo...lai-rp700-juta"Setelah bersabar 7 bulan, gak nyangka dihari ulang tahun ini mamah kasih hadiah yang sangat istimewa untuk seumur hidup saya," kata Fadillah bahagia emoticon-Ultah


Fadillah ini emang hobi cicipi fun race di Sirkuit Sentul. Dia juga berencana menggeber Honda CBR1000RR SP di sirkuit. Fadillah tidak ingin membawa hadiah motornya itu untuk balapan, tapi cuma untuk aktivitas sehari-hari saja.


Dengan bodi yang besar khas motor balap, Honda CBR1000RR SP dibekali mesin 998cc pendingin carian inline 4 stroke, 16 Valve DOHC 4 silinder ini punya tenaga 178 hp pada 12.250 rpm dengan torsi maksimum sebesar 114 Nm di putaran 10.500 rpm. Gimana keren banget ya ini motor 


Mesinnaya juga dipadukan dengan sistem pengabutan programmed dual stage fuel injection(PGM-DSFI). PT Astra Honda Motor (AHM) menjual motor tersebut dengan harga Rp 699 juta emoticon-Matabeloon the road Jakarta.


Wahhh beruntung banget ya di ulang tahun ke 18 bisa dapet motor keren begitu. Agan-agan yang berminat bisa mulai menabung dari sekarang emoticon-Ngacirngaciremoticon-Ngacir


0
1.7K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan