Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

agung.bagasAvatar border
TS
agung.bagas
Investasi Unik Yang Tidak Terduga Oleh Anda



Investasi Unik yang Tidak Disangka Bernilai Tinggi


Investasi, istilah ini makin populer dalam kamus finansial manusia modern. Bagaimana tidak, dengan ber-investasi orang bisa menyiapkan masa depan keuangannya dengan lebih baik. Beberapa orang bahkan berpikir, tanpa investasi tidaklah mungkin bisa mewujudkan mimpi besar di masa yang akan datang.

Apa saja sih bentuk investasi yang cocokuntuk persiapan masa depan tersebut? Ada banyak pilihan, mulai dari investasi konvensional produk perbankan seperti deposito, tabungan berjangka, sampai dengan investasi modern dalam bentuk surat berharga seperti misalnya saham, reksadana, forex, maupun logam mulia, emas dan sebagainya.
Di samping bentuk-bentuk investasi yang sudah disebutkan tadi, belakangan ini orang makin menyadari, bahwa ternyata hobi adalah salah satu kegiatan bernilai investasi. Beberapa diantaranya malahan menjadi jalan keuntungan yang cukup menggiurkan.

Ada banyak hobi yang bisa memberikan nilai tambah sebagai objek investasi. Seperti mengkoleksi benda-benda yang unik dan tak biasa yang ternyata justru bernilai investasi tinggi.

mau tau apa aja itu

Spoiler for spoiler:



jika berkenan ane mintaemoticon-Cendol Gan

Quote:
0
19.3K
126
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan