raafic10Avatar border
TS
raafic10
Ada solusi untuk "The DNS Server isn't responding"? Tapi baca detailnya ya.
Saya memiliki masalah untuk koneksi laptop saya ke wifi di rumah, saya misalkan itu internet dari produknya si A. Muncul keterangan bahwa "The DNS Server isn't responding". Saya sudah mencoba berbagai cara dari yang saya temukan di internet, termasuk diagnose wifi, membuat beberapa perubahan setting di services.msc, setting ulang DNS melalui CMD yang ada ipconfig /flushdns, ipconfig /registerdns, ipconfig /release, ipconfig /renew, dan juga netsh winsock reset. Tapi itu tidak berhasil sama sekali. Dari percobaan-percobaan tersebut, saya membuat 2 kesimpulan yang membuat saya bingung.
  1. Jika letak masalahnya berada pada jaringan dari produknya si A atau masalah pada hardware seperti modem, yang membuat saya bingung adalah kenapa pada device lain selain daripada latpop saya seperti hp atau laptop lain di rumah saya itu bisa terkoneksi.
  1. Jika letak masalahnya berada pada settingan laptop saya, yang membuat saya bingung mengapa untuk koneksi selain untuk wifi di rumah saya, kok bisa laptop saya bisa terkoneksi. Contohnya ini thread yang saya lagi tulis menggunakan wifi dari hp tetep jadi, padahal untuk wifi dari modem di rumah saya tidak bisa untuk koneksi. Bahkan saya bisa menggunakan wifi dari produk yang sama di tempat lain seperti di kos.
Ada solusi? Thanks.
0
14.7K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan