Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adoekaAvatar border
TS
adoeka
Usai Sholat dan Mengaji Mr X Meninggal di Masjid Jamik Gresik
Usai Sholat dan Mengaji Mr X Meninggal di Masjid Jamik Gresik


Takmir Masjid Jamik Alon-Alon Gresik digegerkan dengan meninggalnya Mr X usai mengikuti sholat dan mengaji di masjid tersebut. 


Sebelum meninggal dunia, Mr X yang memiliki ciri-ciri berambut ikal, tinggi badan 162 cm serta membawa tas yang berisi perlengkapan berisi peralatan mandi. 

Menurut salah satu saksi Nurdiyanto menceritakan, korban sebelum meninggal dunia terlebih dulu menunaikan ibadah sholat shubuh. Usai melakukan sholat, selanjutnya korban mengikuti ngaji berjamaah hingga selesai. 

Setelah mengaji, korban yang berada di lorong Masjid Jamik Gresik. Tepatnya, di sebelah utara kondisinya lemas. Melihat kondisi korban yang sempoyongan, sempat ditawari minum dan makan. Tawaran tersebut ditolak korban sambil menggelengkan kepala. 

Karena kondisi korban semakin lemas, selanjutnya dibawa ke Puskesmas Alon-Alon Gresik untuk mendapat perawatan. Namun, menurut keterangan petugas puskesmas setempat. Nyawa korban sudah dinyatakan tidak bernyawa selanjutnya dibawa ke RSUD Ibnu Sina Gresik guna dimintakan visum untuk mengetahui yang menjadi penyebab kematian. 

"Sampai saat ini jenazah korban masih di kamar mayat RSUD Ibnu Sina Gresik. Kami sudah berkordinasi dengan Polsekta Gresik untuk mencari keberadaan keluarganya," tutur Nurdiyanto, Selasa (13/02/2018). 

Sementara, Kapolsekta Gresik AKP Suyatmi membenarkan dirinya mendapat laporan ada korban tanpa identitas meninggal dunia usai menjalankankan sholat dan mengaji di Masjid Jamik Gresik. 

"Barang bukti milik korban seperti tas berisi peralatan mandi, sarung kotak-kotak coklat warna hijau. Baju kotak-kotak serta kaos krah berwarna biru, dan bantal kecil sudah kami amankan untuk penyelidikan," tandasnya.

http://beritajatim.com/peristiwa/321...ik_gresik.html

semoga korban meninggal حسن الخاتمة



-1
2.2K
33
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan