Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rayabiansAvatar border
TS
rayabians
Help Calon Suami Mencintai Adik Kandung Saya....
permisi agan sis.. saya mau curhat tentang kehidupan saya.
saya bingung harus pilih apa dan bagaimana.

saya dan calon sudah berpacaran hampir 7 tahun dan bulan mei tahun ini kita merencanakan pernikahan. tidak gampang mempertahankan hubungan ini karena masing2 dari pihak keluarga tidak setuju akan pernikahan ini, lambat laun hati keluarga kita pun luluh dan kita sudah merencanakannya semua bahkan gedung, makanan, pakaian sudah kita bayar.

masalah timbul 4 hari yang lalu, saat itu adik saya tidak biasanya memasang wajah marah saat calon suami saya datang kerumah dan juga dia berprilaku tidak sopan kepada calon suami saya. disana saya merasa marah dengan adik saya, saya menanyakan ada apa gerangan sikapnya bisa berubah. tetapi disana adik saya hanya diam dan menangis. bahkan calon suami saya pun menanyakan ada apa dengan adik saya yang berubah sikapnya saat melihat dia. saya hanya menjawab dengan menggelengkapn kepala saat itu.

dan tepatnya hari ini keanehan yang sudah saya rasakan sejak 4 hari yang lalu terjawab. pagi itu calon suami saya datang kerumah untuk mendiskusikan persiapan pernikahan kita, pada saat itu saya sedang berada dikamar dan tiba2 saya melihat calon suami saya keluar dari pintu rumah. saya pun dengan spontan mengejarnya, saya bertanya ada apa? dia berekspresi sangat marah sekali. calon suami saya menjawab, bahwa adik saya mengusir nya dari rumah. disana saya tidak dapat menahan amarah kepada adik saya.

saya pun masuk kerumah dan berteriak " kenapa kamu mengusir abang? apa salahnya?" lalu adik saya menjawab dengan sedikit tangisan "dia setiap malam selalu whatapp saya, dan bilang dia jatuh cinta dan sayang kepada saya. sudah gila itu laki-laki dan dia melarang saya agar tidak mengatakan kepada kakak"

saya seketika kaget dan tidak bisa berkata apa apa. saya melihat calon suami saya dengan tatapan marah juga sedih dan saya tidak menyangka calon suami saya menjawab " apasalahnya aku suka sama adik kamu, aku cuma mengutarakan perasaan".

saya tidak tahu harus bersikap apa, saya hanya mencoba mengiklaskan keadaan ini. saya pun berbicara dengan dia secara baik-baik dan saya menanyakan sejak kapan dia mencintai adik saya, dia menjawab " sudah lama dan saya bingung apakah aku benar mencintai adik kamu atau tidak, aku tidak tahu", saya hanya bisa menjawab " kenapa kamu melakukan ini semua, 7 tahun kita menjalani bahkan sebentar lagi kita akan menikah, apa kurangnya saya ?semua telah saya korbankan dan saya perjuangkan".
dia pun menjawab " beberapa bulan terakhir ini kamu terlihat sangat gemuk, kamu tidak secantik dulu saat pertama tama kita pacaran dan saya tidak sengaja membandingkan kamu dngan adik mu. aku tahu aku salah, aku khilaf, aku terbawa suasana maafkan aku. berikan aku kesempatan kedua untuk memperbaikinya. saya pun menjawab pertanyaan terakhirnya " saya sudah memaafkan mu, tapi untuk menjalani pernikahan ini saya butuh waktu untuk memikirkan"
saya pun meningkalkannya dan langsung masuk kerumah.

saya bingung apa yang harus saya lakukan, sekarang perasaan saya campur aduk . kenapa dia tega mencintai adik saya, padahal adik saya baru berumur 18 tahun. kalau saya melanjutkan pernikahan ini, apakah kedepannya kehidupan saya akan baik-baik saja?
saya butuh kritikan dan sarannya agan dan sis.....
Diubah oleh rayabians 13-02-2018 02:41
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
5.7K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan