CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Ditemukan Cadangan Minyak Raksasa Terbesar di Amerika Serikat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a7eaf836208814d638b4567/ditemukan-cadangan-minyak-raksasa-terbesar-di-amerika-serikat

Ditemukan Cadangan Minyak Raksasa Terbesar di Amerika Serikat

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 15
Quote:

ternyata yg dukung gay lesbian jd makin berkah dgn minyak dan maju cerdas kritis. yg anti gay bi malah ditimpah bencana kebodohan dan korupsi.
Quote:


Dah lama denger gan emoticon-Big Grin ngebor di negara lain sebagian dipake buat konsumsi sebagian buat cadangan sebagian dijual lewat bagi hasil dengan perusahaan pemboran minyak...yg ironis yg dijual ya pembelinya ke negara pemilik ladang minyak...keuntungan negara pemilik tehnologi ya gitu dapet keuntungan double combo
Quote:


bener banget..... ini yg gak banyak org tau bahwa AS banyak banget minyaknya
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
makin kaya amerika
Quote:



...kalo disini, minyak bulusnya paling buanyak...!

emoticon-Wkwkwk

murica itu emg licik&cerdik

dia beli smua minyak di dunia, ntat endingnya dia yg kontrol semua minyak

murika jg ngutang sana-sini buat m-e-m-b-a-n-t-u negara2 di timteng yg lg konflik perang dgn skenario(ane bantu elu,kalo ane lg perang elu bantu ane y), jadi klo perang terjadi diharap negara di sekitar timteng(asia khusunya) kna imbas perang dgn harapan murika slh1 negara hancur&utang terlupakan
mamarika emg gitu emoticon-Big Grin
waduh diem2 nyadangin juga nih
cungkuo menlen gada papanya dah... bisanya bikin kw sama claim pulau...
mantap bre
tumben klipingan genosida gak nongol di pejwan... emoticon-Big Grin


Quote:


Haha gabisa atuh gan, emang teknologi indonesia maju? Kan engga makanya dia ga ngebutuhin kita, beda cerita kalo di indo ada cadangan.
amerik negara penjajah.... sampai skrg kita ga sadar kalo dijajah freeport

emoticon-No Hope
Malam gan maaf baru online ya gan..
Quote:


Mengapa agan mengatakan demikian? Tidak mau dicoba dan berusaha dulu gan?
Quote:


Saya beruntung sempat berdiskusi dengan Bapak Aleksius Jemadu, Pakar Politik Internasional gan.
Bahwa sesungguhnya Russia dan China bukanlah lawan yang sepadan bagi Amerika Serikat.

Karena selain Teknologi yg mumpuni, Amerika juga sangat berpengaruh di bidang sektor kehidupan lain nya, seperti agraria dll..
Ditambah lagi budaya dan sumber daya alam nya.

Mungkin jika mengukur Sektor Militer, China dan Russia bisa saja menyalip Amerika (itupun sulit).

Tapi untuk sektor lain seperti kesehatan teknologi pendidikan, pertanian, budaya, hiburan dll, Amerika sampai detik ini tidak ada lawan.
Quote:


Iya gan, kalau dipikir pikir ini negara sangat terbuka dan maju, tapi banyak sekali misterinya disana..

Saya bikin Listnya ya gan:

1. Keberadaan Tombak Yesus Kristus di Oval Office White House

2. Alien Area 51, tentang pengembangan pesawat berteknologi tinggi. Seperti F22 Raptor

3. Dan masih banyak lagi gan
Quote:


Semoga saja pemerintah mau ya gan demi Indonesia
Quote:


USGS itu apa gan? Boleh saya minta webnya gan? Saya mau lihat ada dimana saja minyak Indonesia yang besar ini
Halaman 11 dari 15


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di