CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jalan tol hanya dinikmati untuk orang-orang yang pakai mobil? Ini manfaat sebenarnya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a7d1568dcd770472d8b4571/jalan-tol-hanya-dinikmati-untuk-orang-orang-yang-pakai-mobil-ini-manfaat-sebenarnya

Jalan tol hanya dinikmati untuk orang-orang yang pakai mobil? Ini manfaat sebenarnya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 28
Quote:


Pemikiran nasbung mah gitu, ntar nyiyir dibangun pakai uang rakyat kok rakyat kecil naik motor gak digratisin malah naik terus tiap tahun emoticon-Ngakak
Quote:


ya kalo gitu kartu kuningnya ditujukan ke pemda. bkn presiden. beda urusan
Quote:


Haha, ane kaum netral jg gan, tp ngeliat kek gitu, yg netral jg tau sapa yg bodo emoticon-Leh Uga
Quote:


biasa kl jalan ya liat ke depan aja
Quote:


karena mobil bayar pajak lebih mahal.dan mobil leboh mudah diatur dibanding motor.
ane gak kenal ama dia
hanna anisa emoticon-Genit
ternyata bener, jalan tol hanya dinikmati oleh pemilik mobil
Quote:


Mending dia gan cakep emoticon-Embarrassment
Quote:


kirim beras 10 ton bisa pake motor ga ?

Quote:


wkwkwkwk.. sampe kalo misal nya dia jatoh kepleset pun pasti salah nya jokowi juga ya gan. ato kuota internet dia juga abis salah jokowi juga tuh.
orang lucu
jd mahosiswa abadi aja tuh alay emoticon-DP
Yang dilihat oleh saudara Zaadit hanyalah manfaat langsungnya saja. Tapi dia sama sekali tidak melihat manfaat tidak langsung dan jangka panjangnya.
gw nnton di yutub kmrin,muka dia emang gitu apa perasaan gw doang yak?? tapi diliat dri muka.nya kaya songon bgt,ga tahan gw liat muka dia
Kebanyakan ikut liqo ya gt
mahasiswa macam apa itu?
kok otaknya gak dipake mikir, omdo
gara" neh orang, UI jadi jelek dimata orang emoticon-Cape deeehh
ketua BEM kok mikirnya baru sampe situ ya emoticon-Hammer
Quote:


Uda kebaca taktik ngelesnya.

Sekarang bilang nunggu sumbangan dulu, gak tau kapan batas waktunya. Jadi otomatis gak akan berangkat2 sampai KLB Asmat dinyatakan selesai, baru bilang siap berangkat.

Kalo gak gitu, pake alasan bentar lagi UAS, fokus kami kuliah dan belajar dulu membanggakan ortu.

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Halaman 7 dari 28


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di