CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Keren, Ilmuwan Temukan Cara Modifikasi Kayu Menjadi Sekuat Baja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a7c07a9c0cb17d45e8b4569/keren-ilmuwan-temukan-cara-modifikasi-kayu-menjadi-sekuat-baja

Keren, Ilmuwan Temukan Cara Modifikasi Kayu Menjadi Sekuat Baja

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 11
Kalo bicara sintetis,
harusnya dipikirkan daur ulangnya juga.
ramah lingkungan gak ?

jgn spt plastik / foam.
butuh ribuan tahun utk bs hancur
Asal kayunya ngambil dari hasil tanam sendiri aja nih... kasian kalau sampai ngambilnya dari penebangan liar emoticon-Turut Berduka

Btw makunya gimana tuh kalau peluru aja ga nembus? emoticon-Bingung
Diubah oleh vanilla_91rl
Kayaknya bakal sulit buat ngalahin logam secara logam bisa didaur ulang kalau sudah nggak terpakai.. trus bagaimana soal ketahanan terjadap api? emoticon-Bingung
Quote:

penerus klan senju ye emoticon-Big Grin
Quote:

bakalan awet, bisa dipake berulang kali emoticon-Leh Uga
Quote:

nah itu mungkin ada triknya gan emoticon-Malu
Quote:

harusnya sih tahan ya emoticon-Big Grin
Quote:

masih mungkin gan, tapi lama jdi abunya emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Leh Uga
Quote:

ilmuwan yg bisa sulap emoticon-Ngakak
wih keren gan
Gimana tuh soal kuat lentur kayu nya? Ilang gak ya Gan
Quote:

move on gan emoticon-Leh Uga
Quote:

jangan cuma bangun senjata aja ye emoticon-Takut (S)
Quote:

belum ada emoticon-Ngacir
Quote:

bisa, cuma gak tau gosongnya kapan emoticon-Leh Uga
Quote:

ntapz emoticon-Ngakak
Quote:

belum nemu e emoticon-Ngacir
Quote:

keren ye kayaknya emoticon-Big Grin
Quote:

nah itu belum tau, klo pengelolaannya gak bener malah ekosistem kita yg terancam emoticon-Takut (S)
Quote:

tau sendiri indonesia kayak gimana sekarang gan, bisa jadi ini menjadi lahan para mafia buat mencari keuntungan denga merusak hutan lindung yg ada emoticon-Nohope
Quote:

yg jadi pertanyaan rqayapnya kuat gak ni makan nih kayu emoticon-Leh Uga
mohon segera diaplikasikan di pindad dibuatkan tank dari kayu,..emoticon-Wkwkwk
justru kalau semakin banyak kayu digunakan, semakin tinggi awareness kita thd kayu, semakin baik pula penanggulangan hutan gundul. selain itu , karena kayu menggunakan CO2 untuk hidup, maka semakin banyak kayu yg digunakan semakin banyak CO2 di udara yang dikurangi dan tersimpan dalam wujud perabot dsb.

sisi negatifnya adalah banyak hutan akan menjadi hutan homogen, penanaman hutan berlebihan pasti juga ada sisi negatifnya
Nice info gan
Quote:

gak bisa dideteksi radar ye emoticon-army
Quote:

tahan lama kayaknya sih emoticon-Big Grin
Quote:

udah gak bisa emoticon-Big Grin
Quote:

bener gan resiko hutan habis jadi lebih tinggi emoticon-Takut (S)
Quote:

yg bisa baru doraemon emoticon-Leh Uga
Quote:

masih terus dikembangkan sih kayaknya emoticon-thumbsup
Quote:

kalo dari penjelasannya sih metodenya gak terlalu rumit ya, entahlah emoticon-Entahlah
Quote:

mau ganti rumah kayu? emoticon-Big Grin
Quote:

belum tau gan emoticon-Big Grin
Quote:

move on gan emoticon-Big Grin
Quote:

dipres yg keluar air emoticon-Leh Uga
Quote:

belum tau nih emoticon-Ngakak
Quote:

buat apa emoticon-Hammer
hmm,..
keren tuh kalau bener ada
naisinpohgan
Quote:


Maulah saya bisa sulap
lebih kuat dari jati berarti gan?
Bagus deh bisa buat bangun rumah baru di pinggir kali. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
anti rayap gak yah?
body mobil pake kayu tu gan
wah gitu ye gan..
nice nih .....bisa kuat gitu
Halaman 10 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di