Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.gedonggincu.Avatar border
TS
.gedonggincu.
Hai Sopir Range Rover B 2765 SBM, Menyerahlah ke Polisi!


jpnn.com, JAKARTA - Jajaran Polda Metro Jaya tengah mencari mobil Range Rover bernomor polisi B 2765 SBM yang terlibat peristiwa tabrak lari di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Sabtu (10/2) pagi, mobil itu menabrak pengendara sepeda hingga tewas.
Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra mengatakan, pihaknya masih melacak pengemudi mobil mewah yang kabur setelah menabrak pengguna jalan lainnya pada pukul 06.20 pagi tadi. "Sedang dicek di samsat (sistem administrasi manunggal satu atap , red) siapa pemiliknya," kata dia.
Upaya polisi mengecek pengemudi mobil itu dengan menelusuri nomor pelatnya. Namun, Halim belum bisa memastikan jumlah korban dalam insiden tabrak lari yang melibatkan Range Rover berwarna hitam itu.
"Setahu saya yang ditabrak rombongan sepeda," imbuh dia.
Kabar tabrak lari itu menjadi viral di media sosial. Lokasinya di dekat markas Polda Metro Jaya.
Informasi tentang tabrak lari yang mengakibatkan korban jiwa itu disebarkan akun Hafizd Sinaga di Facebook. Menurut dia, insiden berdarah itu terjadi pada Sabtu (10/2) pagi sekira pukul 06.20 WIB.


Mobil Range Rover yang bernomor Polisi B 2765 SBM menabrak satu pesepeda dan pengendara sepeda motor di Jalan Gatot Subroto yang ada di dekat Polda Metro Jaya.
Akibat inisiden itu, dua orang pengendara sepeda motor terluka ringan dan satu orang pesepeda bernama Sandy Syafiek meninggal dunia. Saat ini jenazah korban dibawa ke RSCM.
Sepeda berwarna hitam yang digunakan korban tampak rusak parah. Bagian rodanya pun terpisah dari rangka sepeda.
Hafidz dalam unggahannya meminta pengendara mobil yang kabur segera menyerahkan diri. “Pengecut anda,” tulisnya. (mg1/jpnn)
https://m.jpnn.com/news/hai-sopir-ra...hlah-ke-polisi

Polisi Datangi Rumah Pemilik SUV Mewah yang Tabrak Lari Produser RTV

Jakarta – Polisi telah mendapatkan identitas dan alamat rumah pengendara mobil SUV mewah yang menabrak pesepeda, Raden Sandy Syafiek, di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Polisi mendatangi rumah pengendara mobil tersebut.
“Belum ketemu. Anggota sedang cek, sudah didapat alamatnya,” kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra saat dimintai konfirmasi, Sabru (10/2/2018).
Halim belum menjelaskan secara detail mengenai alamat rumah pengendara mobil itu. Halim hanya mengatakan anggotanya telah diperintahkan untuk menemui pemobil tersebut. Informasi yang dihimpun, pemilik mobil itu tinggal di wilayah Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jaksel.
“Saya perintahkan (anggota) ke sana,” ujarnya.
Sementara itu, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto mengatakan kecelakaan tersebut memakan korban jiwa. Korban meninggal dunia atas nama Raden Sandy Syafiek, yang merupakan salah seorang produser di stasiun televisi RTV.
“Informasi terakhir demikian. RS,” kata Budiyanto.
Kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 06.20 WIB pagi tadi. Rombongan pesepeda dari Bekasi melintas di Jalan Gatot Subroto tepatnya di dekat kantor LIPI dan tertabrak oleh mobil SUV Mewah.
Informasi mengenai kecalakaan itu juga tersebar luas di media sosial dan aplikasi percapakan WhatsApp. Informasi itu pun disertai dengan foto-foto kecelakaan.
(tor/tor)
https://m.detik.com/news/berita/d-38...i-produser-rtv

Warganet Ramai-ramai Buru Pelaku Tabrak Lari Produser RTV

Raden Sandy Syafiek, produsen para stasiun televisi Rajawali TV tewas pada Sabtu pagi (10/2/2018) setelah ditabrak oleh sebuah mobil bernomor polisi B 2765 SBM. Pelaku tabrakan yang melarikan diri setelah peristiwa nahas itu kini menjadi buruan para warganet.
Seperti diwartakan sebelumnya, mendiang Raden sedang bersepeda di bilangan Gatot Subroto pada Sabtu pagi ketika sebuah mobil yang diduga bermerek Dodge Journey 2.4 AT menabraknya dari belakang. Akibat peristiwa itu Raden menderita cedera parah dan meninggal. Sementara seorang pengguna jalan lain juga menderita cedera.
Meski melarikan diri setelah tabrakan, pelat nomor polisi dari mobil yang diduga menabrak rupanya copot dan tertinggal di lokasi kejadian. Berbekal bukti itu, rekan Raden kini mengajak para warganet untuk memburu pelaku tabrak lari tersebut.

"Twips teman saya, Produser RTV Shandy Syafiek meninggal dunia, korban tabrak lari. Pelat penabrak jatuh di TKP. Viralkan agar proses hukum jalan," tulis Cheryl Tanzil di akun Twitter-nya Sabtu.
Dalam ajakannya itu Cheryl menyertakan foto nomor pelat terduga penabrak.
"Info terakhir penabrak mengendarai Dodge Journey B 2765 SBM," lanjut Cheryl yang juga bekas presenter televisi tersebut.

Ajakan Cheryl itu disambut ramai oleh warganet. Kicauannya itu sudah di-retweet sebanyak lebih dari 1.400 kali dan ramai dikomentari.
"Mobilnya mewah kok malah kabur. Kere banget apa yak?" tulis pengguna Twitter berakun @Mosthafavi.
"Semoga pengemudi tabrak lari bisa menyerahkan diri dan bertanggung jawab," harap akun @danrem di Twitter.
Sementara seorang pengguna Twitter berakun @birjon bahkan melacak nomor polisi mobil itu di situs Kepolisian Polda Metro Jaya, untuk menelusuri jenis, warna, harga mobil yang diduga terlibat dalam tabrakan tersebut.

Sebelumnya Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Halim Pagarra mengatakan bahwa peristiwa tabrak lari yang menelan nyawa Raden terjadi di depan gedung Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) di Jalan Gatot Subroto.
Jenazah Raden sendiri rencananya akan dibawa ke Bandung, Jawa Barat pada petang ini dan langsung dimakamkan di sana.
https://m.suara.com/tekno/2018/02/10...i-produser-rtv

Quote:
Diubah oleh .gedonggincu. 10-02-2018 12:53
0
6.9K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan