Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

JogetZAvatar border
TS
JogetZ
Curhat Masah Gebetan Yang Ga Peka
Numpang curhat gan..

Jadi ane lg deketin cewek. Dah 4 bulanan ini ane deketin. Kelamaan ya??

Ane itu bingung kadang kita bisa deket bgt, tapi kadang jg kita bisa jauh bgt. Tapi terakhiran ini ane ngerasa kyk cape krn ane ga ngeliat respon dari doi. Ane cm bisa ngelakuin yg terbaik aja buat doi dengan selalu support, selalu nemenin doi klo lg ada masalah kerjaan, ya berusaha sebaik mungkin buat selalu ada buat dia. Ane ngerasa cape krn ane mikir kalo cm ane sendiri yg ngelakuin ini, sedangkan si doi ga ada respon sama sekali ya buat apa jg. Obrolan terakhir kita jg dah monoton bgt, ane kyk yg lbh aktif nanya sedangkan doi cm jawab aja tanpa ada pertanyaan balik.

Ane bingung kalo emng dia ga mau toh ga ada salahnya kan kalo doi ngomong ga mau di deketin, ane jg ngerti kok kalo emng dia ga mau. Trus kyk 2 minggu lalu tuh dia ngomong ke ane ada masalah sm org2 di tmpt dia kerja. Jadi saat itu ane coba untuk selalu ada buat dia supaya dia ga sendirian bgt ngadepin stres nya di tmpt kerja. Jujur disitu kita deket bgt, dan apa yg ane lakuin ke dia itu kalo diistilahin "sebatas teman" mah ga jg. Ya ngertilah agan disini jg, kalo lg suka sm seseorang apapun akan kita lakuin buat ngedapetin hatinya. Tapi skrg setelah masalah dgn org di tmpt kerjanya selesai, dia lsg ngilang gtu aja. Ane cm ga mau berpikiran kalo doi itu cm manfaatin aja. Dan knp ya kok tega gitu gan?? Apa iya gitu dia ga ngerasain kalo ane ada perasaan sm dia, ga ngerasain keberadaan ane buat dia. Ane memang belum nyatain lsg ke dia kalo ane suka. Krn sampe skrg jg belum keliatan respon dari doi.
Menurut agan gimana ya? Ane bingung harus gimana? Skrg ane jdi ngerasa males bgt untuk hubungin doi. Jadi bbrp hari ini ane putusin untuk sm sekali ga hubungin dia. Ane pingin liat ada ga respon dari doi.

Ane lg butuh pencerahan bgt. Jujur ane sayang sama dia, tapi kalo cm ane sendiri yg ngerasain sdgkan doi ga ada rasa ya ane bertekad untuk ga ngegebet doi. Kira2 gimana pencerahan dari agan2 disini??

(Maaf ya gan kalo acak2an nulisnya, ditunggu pencerahannya) thx gan..
0
4.1K
37
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan