CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hati-Hati! 5 Kejadian Ini Jadi Bukti Bahwa Restoran Cepat Saji Juga Punya Cacat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a7bf097dc06bdcf7d8b456d/hati-hati-5-kejadian-ini-jadi-bukti-bahwa-restoran-cepat-saji-juga-punya-cacat

Hati-Hati! 5 Kejadian Ini Jadi Bukti Bahwa Restoran Cepat Saji Juga Punya Cacat

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 23
harus hati2 lg ni
begimane caranye emoticon-Bingung (S)
Teliti sebelum makan emoticon-DP
huueeeexx
anjir jijik gila
yang cicak apalagi tuh, trauma ane minum susu kemasan, ternyata dalemnya ada cicak emoticon-Najis
Quote:


anjayyyy nyesel gw pernah makan di tempat kakek emoticon-Najis
anggap saja bonus...... emoticon-Ngacir
fiuuuhhh ..jadi enek liat nya ..
gak ada bukti, bisa aja dimasukin sendiri sama konsumen, terus difoto
persaingan bisnis emoticon-No Hope
horor banget ya. warteg still Numero Uno lah
enek gokil najis
mending makan di rumah masak sendiri jon emoticon-Jempol
Quote:


Jadi selama ini.. emoticon-Wakaka
Hiiiiiiiii.... emoticon-Najis
buset dah kalau seperti itu hampir semua restoran cepat saji ga ada yang hygenis.
halah, itu kan kejadian satu banding sekian juta.
anggap bonus
kalo gw... pernah beli air meniral Aq*a gtu di Ind*... t, baru tegukan pertama udah berasa kek bercampur lumut, padahal dari warna jernih dan belom kadaluarsa, so jgn liat case... kudu ati2 mah
kok jijik bener ? taroh di forum dp ajalah lebih cocok jangan dimari kasian yang lagi makan emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman
Quote:


lah ada belahannya ndroo
mantap gan tikus goreng emoticon-Matabelo
Halaman 5 dari 23


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di