Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

damanuriAvatar border
TS
damanuri
Seram Nya Kampung Ku
Seram Nya Kampung KuCoba-coba buat nulis walau gw bukan penulis gan,maaf ya kalau tulisan gw bikin pusing gan,cuma gw jadi tertarik buat nulis setelah baca-baca thread para sepuh disini.

Perkenalkan nama gw Damanuri biasa di panggil Nuri,disini gw mau cerita pengalaman gw saat masih tinggal di kampung,waktu itu kampung gw masih lumayan sepi,masih banyak kebon pisang dengan semak yang masih lebat,sawah disini juga masih luas dan subur ga kaya sekarang yg sudah mulai sempit karena sudah banyak di bangun perumahan.

Nama nya juga masih kampung gan,jalanan juga masih tanah kalau pas habis ujan sangat tidak layak buat di lewat motor apa lagi mobil,tapi warga juga belum pada punya mobil gan,motor saja jarang palingan para juragan yg sawah banyak,kalau kaya gw paling punya sepeda itu juga dapet warisan.

Tapi dengan hidup sederhana hampir pas-pas.n menurut gw lebih tentram hidup jaman waktu itu gan,kampung masih rame orang nongkrong,tetangga masih saling main ke tetangga lain nya,walau ngborol di temani teh sama singkong rebus tapi terasa mengasikan.eh malah curhat.

Waktu itu hp dan internet belum masuk kampung gan,jadi belum tau gombalin cewe jadi gw ga mau cerita masalah pacaran di sini gan,tapi gw cerita gimana seram nya kampung gw ya gan.


===========¤¤¤==========




Kita mulai saja gan,malam itu gw bareng sama temen biasa gan nongkrong di pos gitu,kalau masih sore sih rame gan banyak yg orang pada ngopi dari yg tua sampai muda,tapi makin malam orang pulang satu persatu apalagi kalau warung kopi di samping pos sudah nutup,lampu di pos pun dimati.n jadi paling cahaya paling dari lampu jalan yg tak begitu terang,aura mistis pun mulai terasa dengan makin dingin udara malam.
Tapi buat gw bareng temen lain nya sudah biasa gan,tapi yg tidak biasa kalau harus nyari singkong di sawah buat isi perut,emang ada gitu orang buang singkong di sawah,ok jadi kita nyolong singkong gan ga nyari.

Malam itu gw sama si Heri brtugas nyolong singkong,tapi sial nya yg ada singkong sawah nya lumayan jauh dan pas di samping sekolahan dan samping sungai yg sudah terkenal seram nya,tapi buat gw sama heri bukan masalah gan yg jadi masalah kalau nyabut singkong berdua itu sangat susah apa lagi sekarang sedang kemarau.

Malam dengan angin yg dingin nya menusuk kulit,gw berjalan berdua bareng Heri sambil becanda jadi tak terasa kita sudah sampai di samping sungai.

Gw: Her,ko malam ini dingin bgt ya,?
Heri: Gimana ga dingin,lu aja pakai kolor gitu. Hahahaa.

Wah benar sial gan gw lupa ternyata cuma pake kolor,pantes dari tadi dingin bgt.

Gw: Ya udah ga usah ketawa mulu,kita lagi pinggir sungai nih,
Heri: Hahaha...Kenapa lu takut ya sama siluman buaya lumut yg kata nya ada disini.
Gw:Ye...Malah di omongin,sudah lah yu cepet tuh sudah deket sama kebon gw.
Heri: Kebon lu pea,nanem juga ga cuma manen trs..hahahah.

Akhir nya kita turun dari tanggul sungai gan karena sawah yg ada singkong nya pas di samping sungai,dan kebon kosong yg pernah buat tempat buang mayat perempuan.

Setelah susah payah buat nyabut tuh singkong,akhir nya dapet lumayan buat ganjel perut malam ini,saat semua sudah beres gw ngajak heri buat pulang,tapi ada yg aneh sama heri yg tadi becanda sekarang diem saja,tapi gw ga curiga karena gw kira kecepean,tapi baru saja naik ke tanggul dan jalan melewati pohon bambu,gw lihat heri lari kenceng bgt,sial gw di tinggal,baru saja gw saja misuh-misuh,gw lihat ada sesosok wanita di samping pohon bambu,dengan cuma modal senter kecil gw lanjut kan jalan,makin dekat makin jelas benar kalau ada sesosok wanita,padahal gw sudah yakin kalau itu bukan manusia tapi bego nya gw malah di samperin.

Gw:Mba lagi pain disitu.?
Tapi diem tanpa jawaban.
Gw:Mba siapa ya di situ?
Masih hening,tapi malah gw berharap ga di jawab.
Tapi emang sial nya wanita itu malah menengok,sedikit demi sedikit wajah nya mulai kelihatan,pucat,iya kulit nya pucat tengan dengan bola mata nya putih semua cukup buat gw lari,dengan hasil panen malam ini berserakan di jalan,gw ga tau apa kolor ini basah apa ga.
Diubah oleh damanuri 07-02-2018 11:59
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
6.2K
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan