arbibAvatar border
TS
arbib
Angel Lelga Dan Vicky Prasetyo Akhirnya Mau Bersatu, Mengarungi Asmara Rumah Tangga
Berjuta kata tak akan bisa mengungkap rindu,,, untuk berpadu. Mungkin sekiranya kalimat ini layak di sandingkan pada pembukaan thread singkat kali ini. Angel Lelga dan Viky Prasetyo, mereka adalah dua seleb yang selalu di kabarkan sering membuat kehebohan. Baik dunia kasak kusuk, maupun dunia panggung dan realita. Kini keduanya akan berpadu. Memadu kasih dalam satu atap tangkupan perahu. Cie cie, moga ga ada yang cemburu emoticon-Ngacir
Quote:

Dari sepanjang perjalanan mereka berdua masing masing punya cerita tersendiri. Cerita berbeda dan latar belakang beda pula kini di coba untuk berpadu dalam bahtera rumah tangga. Berikut sekilas tentang angel lelga dan vicky prasetio yang ramai menghiasi di bulan penuh cinta ini.
emoticon-Hot News

Quote:

Dari serangkaian berita di luaran aneka media dan cerita rangkuman thread kali ini, TS simpulkan ini merupakan pernikahan terindah, unik dan paling menarik untuk di tonton. Walaupun malam pertamanya nanti tentu saja tak mungkin ada live streaming atau siaran langsungnya. Namun perjalanan kedua bintang heboh ini cukup memberikan banyak pelajaran berharga. Terlepas dari pro kontra soal kehidupan dan latar belakang mereka berdua tentunya. Pernikahan mereka yang akan terlaksana nampaknya memberikan contoh baru dalam kehidupan manusia.
Spoiler for Sumber referensi :

Berita angel Lelga dan Vicky Prasetio yang mungkin saja pernikahan nya merupakan pernikahan terheboh di bulan februari 2018 ini, seakan mengingatkan kita kembali kepada kalimat:

Jodoh, rejeki dan maut semua sudah ada yang mengaturnya

:terimakasih

Diubah oleh arbib 07-02-2018 02:00
caricewek
caricewek memberi reputasi
1
32.1K
235
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan