CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Indosat bantah menjadi surga Tenaga Kerja Asing
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a7bbe2cc1d7703b238b456e/indosat-bantah-menjadi-surga-tenaga-kerja-asing

Indosat bantah menjadi surga Tenaga Kerja Asing

Indosat bantah menjadi surga Tenaga Kerja Asing


JAKARTA (IndoTelko) - PT Indosat Tbk (ISAT) atau Indosat Ooredoo membantah kabar yang beredar di media sosial tentang banyaknya Tenaga Kerja Asing (TKA) dipekerjakan di lingkungan anak usaha Ooredoo itu.

“Tidak benar itu (soal TKA). Kami ada ribuan karyawan. Tidak benar banyak TKA (diperkerjakan)," bantah Group Head of Corporate Communication Indosat Deva Rachman dalam percakapan singkat ke IndoTelko, Rabu (7/2) sore.

Sebelumnya, dalam pesan berbentuk gambar yang IndoTelko tertulis informasi tentang akan digelarnya demo di kantor pusat Indosat di Jakarta, pada Kamis (8/2) siang ini.

Isi dari gambar beredar menginformasikan adanya dominasi Tenaga Kerja Asing (TKA), tidak adanya job security, adanya PHK murah dan paksa, serta jenjang karir yang pasti di operator kedua terbesar itu.

Menanggapi rencana aksi para karyawan tersebut, Deva mengaku manajemen tak ada masalah."Gak apa-apa (aksi demonstrasi). Itu hak pegawai menyampaikan aspirasi," tutupnya.

Sebelumnya, sejak Rabu (7/2), warganet yang konsen industri Halo-halo terkejut dengan maraknya gambar terkait akan adanya aksi dari karyawan Indosat pada Kamis (8/2) ini.

Dalam catatan, isu PHK massal di Indosat sempat beredar di media sosial pada Oktober 2017. Kala itu manajemen Indosat membantah keras isu ini.

Entah sengaja atau tidak, isu PHK massal di Indosat bersamaan dengan rencana pemerintah untuk membuka peluang lebih banyak bagi Sumber Daya Manusia (SDM) asing berkiprah di sektor teknologi informasi (TI) mendapat kecaman dari sejumlah pengamat.


Sumber : Indosat bantah menjadi surga TKA
Halaman 1 dari 2
Paramex
Pajeet kalo dibiarin bercokol di perusahaan loe pasti berusaha narik sesama pajeet.
dasar pajeet poo in loo send bob and vagene


Seharusnya dijawab dengan angka berapa TKA di Indosat dan persentasenya dibanding lokal
Diubah oleh qavir
leh uga
pada waras ya
maling ngelak dah biyasa
Indosat bantah menjadi surga Tenaga Kerja Asing
bubarin aja indosat...! Provider nggak guna...! Asing/aseng... Kalau memang brkualitas.. Mengapa nggak...? Ane sering dikomplen sama pelanggan.. gegara banyak yg mengeluh hilangnya pulsa mereka. (Harga pulsanya pun. Jauh lebih mahal drpd, hrga provider lain) adalagi.. Bonus sinyal bapuk...! Dari INDOSAT...
Post ini telah dihapus oleh KS06
Tenaga asing yg gak profesional kali yg dipekerjakan dimari, ngurus paket 4g kecepatan siput padahal sudah disuntik dana dari ooredo qatar, manajemennya kelewat korup nih, marketingnya juga tukang tipu, tutup lapak aja sanalah
bdw: dari kemarin TS... Bikin trit isat melulu... Ente gawe di indosat gan...? Ane gk prnah bnci sama kryawan isat. Ane cuma mmbenci sama layanan isat. di komplen tp gak ada tanggepan.. Cuma di iya'in saja.. Tidak ada prubahan sama sekali...
Quote:


emang paok benar ini provider, pulsa tau2 ilang, padahal full pake wifi tp data tetep kesedot, ga tau gmn dia
sayangnya bukan jokowi yang jadi president, kalo dia yang jadi president pasti langsung dibuy back itu indosat, emoticon-Malu pekerjanya auto orang indo semua, karena pak de orangnya merakyat
Diubah oleh Prince_of_Bima
bubarin aja indosat...! Provider nggak guna...! Asing/aseng... Kalau memang brkualitas.. Mengapa nggak...? Ane sering dikomplen sama pelanggan.. gegara banyak yg mengeluh hilangnya pulsa mereka. (Harga pulsanya pun. Jauh lebih mahal drpd, hrga provider lain) adalagi.. Bonus sinyal bapuk...! Dari INDOSAT...
Indosat privider sampah...sinyal lemot hrga paling mahal....lbh mhl pula dr mkios...indosat seburuk buruk sinyal..

emoticon-Blue Guy Bata (L)
dibandingkan SI MERAH SI PINK SI BIRU DAN SI HITAM Sangat jauh lebih murah untuk HARGA PAKET INTERNET ya.......SI KUNING ini jauh lebih manusiawi MEMBERIKAN PAKET YELLOW YANG MURAH..
COBA DEH ENTE PADE CARI PAKET YANG NGASIH 1 GB CUMAN 1000 SELURUH INDONESIA ADA KAGAK? JAWABANNYA KAGAK ADA!!!
Setidaknya mereka mendukung UMKM dan anak bangsa UNTUK BISA MENGAKSES INTERNET MESKIPUN MEREKA TIDAK BISA MEMBELI DENGAN HARGA YANG MAHAL...
Quote:


Wkwkwk.. HP indonesia tuh India banyak ampe head pps-nya. Untung US punya
Wkwk. Chat Lejen emoticon-Leh Uga
nunggu kliping buyback ISAT
emng masi idup ni provider ya?...semenajk di jual ama si mpok jadi ancur gitu..
Quote:


setidaknya mereka NGASIH HARGA PAKET INTERNET YANG MANUSIAWI 1 GB CUMAN 1 REBU PERAK...COBA CEK TUH SI MERAH BERAPA 1 GB?

emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Bukan cuma indosat,telkomsel,xl dan lainnye juga sama..
Asal mata sipit langsung jadi karyawan,..

Kalau pribumi syaratnye harus d3, s1.
Tapi bila ada mata sipit lulusan sma ngelamar,pribumi lulusan d3 dan s1 otomatis tersingkir..

Mantap!!!
emoticon-Cool
Apalagi bila ada bule dari luar negeri,walau keahlian nol,langsung terima aje.

Yg penting bule..
Mantap!!!
emoticon-Cool
Quote:


terus...? Ente gawe di isat...?
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di