kerasaktiiiAvatar border
TS
kerasaktiii
jomblo akut
24 TAHUN BELUM PERNAH PACARAN. KASIH SOLUSI DONG GAAN 

jadi gini umur saya 24 tahun saya belum pernah menjalin hubungan. bukan nya saya tidak suka kepada lawan jenis saja. tetapi saya tidak tau harus memulai darimana. jadi untuk itu saya mau tanya tanya ni sama agan agan gimana sih solusi nya? maaf ya kalau saya terlalu labil. bukan nya saya nggak punya teman kerabat ataupun sahabat cuma saya malu atau minder meminta solusi atau curhat dengan masalah yang seperti ini. dan mereka (sahabat sahabat saya ) juga tau kalau saya tidak pernah menjalani hubungan ( pacaran ) bahkan mereka selalu penasaran menanyakkan tentang masalah ini, ada juga mereka yang meledek saya, ada juga yang kasian terhadap saya. dan saya tidak tau harus bagaimana? 
mereka yang meledek saya seperti teman dari kecil saya atau bisa dibilang sahabat saya dia selalu bilang "kamu itu inggak berani sama cewe, bukan nya kamu inggak normal cuma kamunya aja yang inggak berani, jujur saya kamu minder kan dengan keadaan fisik kamu yang sekarang" dia selalu berkata seperti itu.
bahkan dia pernah nantang saya dia bilang gini "kalau udah jadian sama cewek gue bakal kasih lo ongkos buat jalan jalan". terus saya coba untuk pdkt dengan cewek. lalu itu selalu gagal. kalau bisa dibilang tampang inggak jelek" amat kok 😂😂 cuma sedikit agak gendutan masalah nya saya cuma belum paham memulai cinta itu dari mana? tolong dong solusi dari agan agan, apa karna cinta itu selalu bersyarat ya? atau mereka belum mengenal saya sepenuhnya mungkin kali yaa ? 😂😂

terima kasih 

emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-sad

0
3.7K
47
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan