CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Our Bittersweet Fate #SFTHChallenge
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a66d0acdcd7702a038b4567/our-bittersweet-fate-sfthchallenge

Our Bittersweet Fate #SFTHChallenge

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
Hati hati bukan masalah jodohnya tapi karma karena udah main2 dibelakang ldr nya
kaya cuhatan Dari ati bange nig emoticon-Hammer emoticon-Peace meskipun fiksi
Diubah oleh kkaze22
Nih beneran kisah ente Neng shin?
(Salam om nassar)
Diubah oleh b.p.r.d
Lagunya enak2 mod... emoticon-Traveller
Quote:


Apanya yg gantung gan??

Quote:


Sama apanya gan?? emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Quote:


Keknya sih Fiksi gan.. di post #2 udah dijelasin kl ceritanya fiksi...
Quote:


real tp anggap aja fiksi emoticon-Peace
Quote:


Waduhh real ya mod... emoticon-Ngacir
Quote:


Sebagai adek kakak udah ada yang ngasih juga? emoticon-EEK!

Baru nemu cewek gak diet emoticon-Confused
Takdir telah diatur begitu
moment pas nie treatnya
Wah shin bs bikin cerpen juga ternyata , hrus belajar dku nich newbie sm ahlinya emoticon-Nyepi
wih momod emoticon-Takut
semoga menang mod emoticon-Hammer2
Quote:


Mampirin lapak sfth gw kek cyin emoticon-Hansipemoticon-Ngamuk
Quote:


Eyke baca belum selesai nih makanya ga comment wkwkk
pas baca ini kok ya rada2 gimana gittuuu emoticon-Ngakak (S)

bagus ceritanya mod bodep emoticon-army:
semoga menang, nanti hadiahnya bagi aku emoticon-Hammer (S)
sahdu jodohnya, cuma ada yg mampir tapi gak nemu
disuruh mampir di mari.....
:goyang
Wah sebenarnya tentang pengharapan ya?
Saya lebih suka pasrah sama yang ngasih cerita aja, biar surprisenya makin keren hehe emoticon-Malu
Btw nice story mbak mod hehe
Moga menang ya eventnya emoticon-2 Jempol
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di