fatur1Avatar border
TS
fatur1
#KaskuskerNostalgia: Kelakuan Masa Kecil Yang Bisa Bikin Senyum Sendiri
Hampir semua Kaskuser pasti pernah melakukan banyak hal konyol semasa kecil, termasuk saya sendiri. Masa kecil merupakan masa paling seru dan tak sedikit orang yang sudah beranjak dewasa ingin kembali ke masa itu. Walaupun terkadang kita lupa akan masa itu, pasti nanti akan teringat lagi saat melihat anak-anak kecil yang sedang bermain ataupun setelah membaca thread Kelakuan Masa Kecil Yang Bisa Bikin Senyum Sendiriini.



Niup Pesawat Kertas Berharap Terbang Tinggi dan Jauh



Sampai saat ini, alasan mengapa pesawat kertas harus ditiup dulu sebelum terbang masih teka-teki. Kata orang sih biar terbangnya lebih tinggi dan jauh. Padahal nyatanya enggak. Entah siapa yang memulainya, saya ingin mengucapkan terimakasih.

_______________

Sembunyi di Bawah Meja Berharap Gak Disuntik



Suntik imunisasi kala itu merupakan hal yang menyeramkan bahkan lebih menyeramkan dari sosok Jefry di film Jadi Pocong. Ketika mengetahui bahwa hari ini akan ada suntik imunisasi, ada saja cara untuk melarikan diri. Ada yang pura-pura sakit, pingsan, nangis, dan ada juga yang sok berani tapi pas disuntik nangisnya paling kuat.

_______________

Manggil Pesawat Lewat Berharap Dikasi Duit



Walaupun saat itu kamu sedang makan, pasti kamu bergegas keluar untuk memanggil-manggil pesawat. Ucapan yang sering diucapkan salah satunya Pesawat, minta duit dong! Padahal udah tau gak bakal dikasi, tapi masih aja diulang.

_______________

Pura-Pura Nangis Berharap Permintaan Dikabulkan



Ini merupakan salah satu cara jitu untuk mendapatkan mainan baru. Suaranya kuat tapi air matanya gak keluar, biar gak ketahuan matanya ditutupin terus sampai akhirnya orangtua bilang iya, nanti belinya sama-sama ya.



Nah, itulah sedikit kelakuan masa kecil yang bisa bikin senyum sendiri dari saya. Masa kecilmu gimana?
0
8.6K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan