Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

karikai04Avatar border
TS
karikai04
Surga Dunia Alexis Diduga Bangkit Lagi, Pemprov Tunggu Penyelidikan Polisi
Quote:

KRICOM - Kabar mengenai 'bangkitnya' dugaan prostitusi di Alexis kembali menyeruak ke publik. Namun, Pemprov DKI enggan gegabah dalam memberikan sanksi hukum.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta Tinia Budiarti mengatakan saat ini masih menunggu hasil penyelidikan dari kepolisian.

"Belum (ambil tindakan). Kami masih nunggu penyeledikan dari pihak kepolisian. Ini kan kami enggak bisa main tindakan tanpa ada bukti-bukti," kata Tinia di Jakarta, Rabu (7/2/2018).

"Sekarang lagi didalami, siapa yang membuat, kapan, di mana, apakah itu ada unsur kesengajaan, atau memang seperti itu, atau itu adalah jebakan, kan dugaan-dugaan kayak gitu polisi harus mendalami. Jadi kita tunggu saja. Jadi enggak boleh gegabah," jelasnya.

Jika nantinya Karoke 4Play terbukti melanggar aturan, lanjut Tinia, pihaknya akan melaporkan ke Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk membuat keputusan berdasarkan bukti dari hasil penyelidikan polisi.

"Kami ini ada tim, ada pimpinan (Gubernur DKI), pasti kami akan laporkan, nanti hasil keputusan dari bukti-bukti ini, keputusannya sesuai dengan aturan yang berlaku berdasarkan bukti-bukti tersebut," tandasnya.

Sementara itu, Legal and Corporate Affair Alexis Group Lina Novita menyebut, saat ini pihaknya belum mau memberikan tanggapan.

"Belum ada tanggapan atau pernyataan dari kami. Nanti kita kasih tanggapan resminya kalau memang dirasa perlu," tutupnya

Quote:


njirrr edo tensei emoticon-Leh Uga
0
1.4K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan