Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

karikai04Avatar border
TS
karikai04
Laporkan Pengacara Setnov ke Bareskrim, SBY: This is My War
Quote:

KRICOM - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) datang ke Kantor Bareskrim Polri untuk melaporkan pengacara Setya Novanto, Firman Wijaya. Dia didampingi sang istri, Ani Yudhoyono.

Presiden keenam RI ini menilai bahwa kasus ini adalah masalah pribadi yang akan dihadapinya sendiri.

"Ini perang saya, this is my war. Yang penting bantu saya doa, mohon pada Allah semoga saya diberikan kekuatan oleh Allah," tutur SBY sambil dikerubungi puluhan wartawan di Gedung Bareskrim Polri, Jalan Medan Merdeka Timur, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (6/2/2018).

SBY juga menggambarkan bagaimana dalam persidangan Novanto terdapat percakapan antara pengacara dan saksi. SBY menilai percakapan itu aneh dan keluar dari konteks.

"Yang aneh out of context, yang menurut saya penuh dengan nuansa rekayasa," ujar SBY.

Dia juga menyebut kerap mendapatkan fitnah. Dia juga sempat membicarakan soal fitnah terhadap dirinya dengan Presiden Jokowi.

"Kali ini saya difitnah baik langsung maupun tidak langsung sebagai penguasa yang melakukan intervensi terhadap E-KTP. Seolah saya mengatur dan terlibat dalam proyek pengadaan E-KTP itu, belum selesai pergunjingan tentang itu, kemarin berlanjut yang kena adalah dikatakan menerima sejumlah dana yang berkaitan dengan E-KTP," tutur SBY.

Firman Wijaya dilaporkan karena dinilai telah menyudutkan SBY dalam sidang kasus E-KTP pada 25 Januari lalu, yang menghadirkan mantan politisi Demokrat Mirwan Amir. Opini sesat Firman menyebut SBY terlibat kasus E-KTP.

Quote:


this is spartaaa emoticon-Leh Uga
0
1K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan