c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Trend Hijab Ayu Indonesia Idol 2018 SWAG...


Dari secangkir kopi menjadi cerita, ketika kita melihat trend busana selalu silih berganti mengikuti perkembangan zaman, begitu juga busana hijab pastinya trend berubah - rubah di setiap massa.



Banyak sekali memang trend Hijab modis di masa kini bahkan yang lagi ngetrend saat ini dikalangan millenial mengikuti gaya sang bintang Indonesia Idol 2018, setelah Ayu Putri Sundari masuk ke babak final Indonesian Idol, sebuah gaya baru dari trend hijab yang keren dengan gaya topi diatasnya mulai mendapatkan perhatian, khususnya para muda mudi dengan gaya terkini.

Ada hal menarik dan sangat unik pada gaya busana hijab ala Ayu di setiap penampilannya di atas panggung pencarian bakat tersebut. Gadis berusia 19 tahun ini memang selalu menambahkan topi pada busana hijab yang dikenakannya, dan hingga sekarang itulah yang menjadi ciri khas dari penampilannya. Namun bukan masalah di topinya saja penampilannya secara keseluruhan yang mengadopsi fashion anak rapper, dan terlihat elegant tanpa harus menanggalkan hijab menjadi gaya busana yang kekinian.

Bahkan dengan gaya uniknya ketika menyanyi terseliplah bahasa gaul kekinian yaitu SWAG, yah Ayu sering menggunakan kata itu di akhir penampilan untuk anak allay pastinya mengerti, namun buat kaskuser yang hidupnya dah lebih dari seperempat abad agak bingung dengan maksud SWAG ini.



Seperti biasa saya kembali membuka data di dalam kamus bahasa Inggris, ternyata SWAG itu berarti barang curian. Tetapi saat saya bertanya pada kawanku punya kawan, beliau bilang bahwa SWAG yang sering dibicarakan oleh anak millenial itu berarti keren. SWAG adalah bahasa gaul yang biasa digunakan dikalangan rapper, mungkin semacam kata YOLO (You Only Live Once). Wah ternyata beda jauh maksudnya ya, namun yang terpenting memang gaya Ayu itu terlihat modis dan keren.

Nampaknya keberadaan jilbab ala rapper akan booming bila performance Ayu di ajang mencari bakat itu stabil, serta kata - kata SWAG pun menjadi populer di sematkan pada sang bintang berhijab di acara tersebut.



Nah bagi kalian yang pintar di bisnis retail, ini kesempatan mencuri start, untuk gaya modis hijab gaul di masa kini.

Bagaimana menurut kalian apakah bener busana yang dikenakan itu SWAG ??

Entahlah yang mau coment seruuppuut dolo...

emoticon-coffee

Penulis c4punk

emoticon-Monggo






Diubah oleh c4punk1950... 31-01-2018 15:15
0
29.5K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan