survivalfighterAvatar border
TS
survivalfighter
ASK Tentang menceraikan istri yang sedang hamil
Selamat sore agan2 kaskuser dan agan wati sekalian ,sebelumnya saya mau cerita karna saya bingung harus cerita ke siapa karna jujur saya malu dengan keadaan saya.

saya umur 24 tahun jalan 25 tahun ,tanggal 7 januari kemarin saya nikah di bawah tangan sama pacar saya yang sekarang udah jadi istri saya karna dia hamil 3 bulan. Saya nikahin dia karna saya laki2 yang bertanggung jawab dan selama saya nikah saya nafkahin dia penuhin semua kebutuhan dia.

saya nikah belum ada sebulan baru sebulan kurang tapi makin kesini istri saya makin ga bener ,setiap pulang kerja saya di perengutin sama dia mukanya cemberut padahal saya kerja jujur capek pengen nya pulang kerumah di sambut istri dan di manjain. tapi malah saya yg harus manjain dia.

saya juga sering cekcok adu mulut sama istri saya ,dan setiap kita cekcok istri saya selalu ngeluarin kata2 ga pantes kaya "semoga nanti ini anak lahir ga kaya lo" "semoga rejeki lo seret gue doain" "lo jangan pegang2 elus perut gue lg ,najis gue nanti takut anaknya kaya lo" padahal jujur semua yg ane lakuin buat dia ane kerja keras. walopun ane sadar kadang kalo lg cekcok jg ane suka ngeluarin kata2 yg ga pantas ngatain istri ane.

sekarang istri ane kabur ,jumat kmrn dia kabur ke rumah ibu nya atau mertua saya tanpa bilang apa2 ke ane dan malem sebelum dia kabur terucap lg dr mulut dia "gue sumpahin rejeki lo seret" dan sebelum2nya dia jg sering minta pisah. apa yg harus ane lakuin gan?sedangkan ane kalo mikir buat sama dia itu malah jadi beban di ane ,beban dalam artian kaya ga seimbang semua yg udah ane lakuin buat dia. Ane sayang sama istri ane tapi jujur ane lebih sayang sama diri ane sendiri karna ane keseringan di injek2 dan ga di hargai sama istri ane padahal ane kepala keluarga.

sekarang istri ane di rumah orang tua nya dia ,dan dia hamil jalan 4 bulan. ane pengen cereiin dia tapi apa itu boleh?
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 13 suara
apa harus ane ceraikan?
ceraikan
38%
jangan ceraikan ,rundingkan
62%
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
13.4K
111
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan