CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mahasiswi Koas Jadi Pelakor, Unggah Foto Intim dengan Dosennya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a78f3f7a09a39907c8b4567/mahasiswi-koas-jadi-pelakor-unggah-foto-intim-dengan-dosennya

Mahasiswi Koas Jadi Pelakor, Unggah Foto Intim dengan Dosennya

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 16
ini pasti becanda!
Aneh itu laki2 emoticon-Cape d...
Wah

Mantau dulu dah emoticon-cystg
Quote:


Gw duga juga seperti itu

Mestinya ada polling nih

Lebih cantik mana
1. Istri sah
2. Selingkuhan
Quote:

Goyangg bray emoticon-Big Grin

Ini dosen MATANYA RABUN nih... Istri udah cakep malah cari yg jelek emoticon-Ngakak
Quote:


na ini....

wajah cantik tapi kyk kayu.glondongan ya.percuma.....

wajah standar... gameplay kyk miyabi....

jelas milih yg no.2....

emoticon-Ngakak
Quote:


Mahasiswi Koas Jadi Pelakor, Unggah Foto Intim dengan Dosennya


Kelakuan lu yus yus emoticon-Hammer2
Thread selingkuh ampe 13 pages.
dunia udah kebalik, emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
mata mu dimana mas emoticon-Leh Uga
Bininya lebih mulus padahal emoticon-Ngakak
Apa karena dah turun mesin 2 kali jadi agak longgar sehingga si suami nyari yg lebih rapet emoticon-Leh Uga
Wartawan koplak
Inisial tapi nama ditulis lengkap
Quote:


Kenikmatan sex hanyalah sementara, sekalipun punya istri yang sah, tajir, cakep dan jago maennya.

Pada akhirnya ente disibukkan mikir bayar beras, listrik, nyekolahin anak, beli bensin, cicilan rumah, cicilan mobil, kerja dikejar deadline, bla bla bla. Lupa deh sama yg namanya sorga dunia ...

Masih mikirin sex kudu puas? Berarti hidup lo kebanyakan bokep bre.
Diubah oleh karyanakbangs4
koplak suaminya emoticon-Wakaka jelas2 cakepan istrinya emoticon-Cape d...
mungkin kalo malem lebih menghangatkan
Quote:


bentar² yg namanya perselingkuhan ga perlu 2 sisi yg salah jelas pelaku. Klo emang ga cocok mestinya cerein pisah baik2 selingkuh kan perbuatan tercela emoticon-Bingung
Diubah oleh ZaLazaR92
Quote:


dah gitu malah milih gundiknya yg notabenenya lebih cantik bininya, trus sudah 2x berjuang melahirkan anak2nya..

emang guoblok bgt nih org.. pantes lah sama pelakor macam itu..
lahhh cakepan istri sahnya.. goblog ni dosen tolol
Quote:


punya bini kaya kayu glondongan tp ngeluh itu tolol bgt, berarti nih suami gk bs ngebina istrinya dengan baik.. lagian bininya sudah bunting 2x gk nyampe 4thn, berarti nih bini gk pake kb dab selalu siap untuk dibuntingin

ini mah suami ya aja tolol.. istri gk bs melayani maksimal karena lagi bunting anak dia dan lagi masa nifas, belum lg habis berjuang mati2an saat lahirin anaknya.. tp nih bajingan malah main sama pelakor gara cuma gk bs tahan nafsu sesaay.. dah gitu lebih milih tuh pelakor pula drpd bininya yg habis mempertaruhkan nyawa demi anak dia..

emang biadap nih org!
Temoticon-TaiI
Halaman 13 dari 16


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di