c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Karakter Nyata yang di Adopsi Dunia Game.




Hi para gamers berhubung ane lagi diet ngopi dan juga sering disangka anonim dari tetangga sekarang serupuutt ane ganti susu ya kawan, maklum lah susu itu segar dan menyegarkan, kaya akan vitamin dan membuat hidup anda sehat dan berenergi.

Upsss ko malah ngomongin susu...ok balik lagi nih ke topik, pastinya para gamers sering memainkan tokoh atau karakter unik yang ada di dunia game, tapi tahukah kalian karakter itu diciptakan terkadang bukan sekedar fantasy dari pembuatnya.

Para developer game dan penciptanya sebenarnya banyak juga yang memakai, tokoh nyata yang ada di dunia untuk di applikasikan ke dunia game, kalian sudah tak sabar ya melihat siapa saja mereka.

Yuk kita buka satu persatu tokoh nyata yang diadopsi ke dunia game,

Owen Wilson - Glass Joe (Mike Tyson's Punch Out) dan Leslie David Baker dan Doc Lewis (Mike Tyson's Punch Out)



Selain mike tysonnya sendiri sebagai karakter nyata ternyata ada lawannya di game ini yang mengadopsi karakter di dunia nyata Owen Wilson, bagaimana kerenkan.



Lalu pelatih dari petinju ini juga masuk dari adopsi karakter nyata, lucu juga ya kawan.

Game ini termasuk jadul, semasa Nintendo masih berjaya,

Tanggal rilis awal: 1987
Platform: Nintendo Entertainment System, Wii, lainnya
Pengembang: Nintendo Integrated Research & Development, Nintendo Research and Development 3

Hugh Jackman - Big Boss (Metal Gear Solid 3)



Nah bagi kalian pecinta MSG pastinya sudah tahukan gimana kerennya sekuel game ini, disini big boss diadopsi dari om Hugh Jackman ternyata loh kawan.

Game ini disutradarai oleh Hideo Kojima. Dan game Snake Eater ini dikembangkan oleh Konami Computer Entertainment Jepang dan diterbitkan oleh Konami untuk PlayStation 2, dan dirilis pada 17 November 2004 di Amerika Utara; 16 Desember 2004 di Jepang ; 4 Maret 2005 di Eropa; dan pada tanggal 17 Maret 2005 di Australia. Permainan, yang berfungsi sebagai prekuel ke seluruh serial Metal Gear, ini diikuti langsung oleh sekuel berjudul Metal Gear Solid: Portable Ops .

Dimainkan dalam era Perang Dingin Rusia, cerita berpusat pada operasi FOX Naked Snake ketika ia berusaha menyelamatkan seorang perancang senjata dan mensabotase percobaan senjata super. Sementara permainan sebelumnya ditetapkan dalam lingkungan terutama perkotaan,Snake Eater mengadopsi hutan tahun 1960-an Soviet, dengan teknologi tinggi.


Hulk Hogan – The Barbarian (Clash of Clans) Dan Mr T – Hog Raider (Clash of Clans)




Siapa sih yang tak mengenal si tua Hulk Hogan yang banyak membintangi layar kaca, walau awal karinya dari pegulat pro, WWF.

Karakter Hulk Hogan Sukses mengantarkannya di game COC menjadi sukses ya kawan.



Bagi penggemar the A team pastinya tau Mr. T ini nah karakater Hig Raider pun adopsi dari sosok yang unik dari beliau ini.

Clash of Clans adalah permainan video game strategi premium pada perangkat bergerak yang dikembangkan oleh Supercell, Sebuah perusahaan video game yang berbasis di Helsinki, Finlandia.

Gene Shalit – Wario (Mario and spin-offs)



Karakter dari Wario ini merupakan franchise dari karakter Super Mario, dan adopsi dari Gene yang kumisnya lucu.

Mario adalah maskot dari Nintendo, bahkan bisa dibilang maskot dari dunia video games. Sebagian besar dari kita (terutama yang lahir di tahun '80an) bila mendengar kata video games akan langsung terbayang pada nama dan sosok Mario.

Bruce Lee - Liu Kang ( Mortal Kombat)




Bruce lee dalam beberapa game memang menjadi tokohnya sendiri, namun ada karakter anonim yang inspirasinya dari tokoh Bruce Lee ya dialah Liu Kang Di Mortal Kombat.

Ed Norton - Kratos ( God Of War )



Karakter utama dari seri game God of War yang terkenal sangar dan kejam ketika berhadapan dengan musuh-musuhnya. Ternyata, tubuh berorot dan kepala plontos milik karakter Kratos ini terinispirasi dari aktor bernama Ed Norton ketika ia terlibat dalam sebuah film berjudul American History Xsebagai antek Nazi yang terlihat begitu agresif dalam film tersebut.

DR. ROBOTNIK - TEDDY ROOSEVELT (Sonic)



karakter antagonis dalam seri Mario Bros, Dr. Robotnik ternyata terinspirasi dari salah satu presiden Amerika Serikat yang begitu terkenal dalam sejarah yaitu Teddy Roosevelt. Kalian jelas bisa melihat kemiripan kumis dari karakter Dr. Robotnik dan sang presiden negara adidaya tersebut.

Samus Aran - Kim Basinger ( Metroid City)



Samus Aran merupakan karakter ikonik dari seri game Metroid City yang terkenal seksi ternyata terinsiprasi dari sosok aktris Kim basinger. Mirip di mananya? Coba kalian perhatikan rambut karakter Samus Aran (desain awal) yang pirang dan juga tubuhnya yang seksi.

Burung Yang Ada Di Game Angry Bird



Red merupakan seekor burung kardinal merah berjambul dengan nama latin Paroaria coronata.

Kardinal merah dapat ditemukan di Brazil, Bolivia, Argentina, dan berbagai wilayah Amerika Latin lainnya.



Chuck seekor burung kenari bernama latin Serinus canaria.

Burung ini ditemukan pertama kali oleh seorang Perancis bernama Jean de Berthan Cout di Kepulauan Canary



Ini adalah spesies kenari biru yang biasa terdapat di Pakistan, Nepal, dan India.

Jika dewasa, seekor kenari biru bisa berukuran sekitar 230 sentimeter.



Bomb adalah kenari hitam berjambul, nama Latinnya Passeriformes corvus.



Burung Camar Putih umumnya berukuran sedang hingga besar, tak semuanya serba putih ada warna kehitaman di kepala atau sayap. Mereka kadang berteriak atau menguak dengan keras. Burung ini memiliki paruh cukup kuat.



Burung Bakaka endemik yang ada di INDONESIA, sekilas burung ini mirp burung Rangkong, namun beda jenis warna, burung ini terdapat di pulau kalimantan tepatnya di suku dayak, burung ini di anggap burung sakral di kalimantan.

Karakter Pemain Olahraga Memang diserupakan dengan aslinya



PES dan FIFA berlomba dalam olahraga sepakbola menampilkan karakter yang mirip di dunia nyata, semakin lama gerakan pun semakin nyata.



2k masih menjadi pemenang untuk karakter olahraga basket yang mirip dengan aslinya.


Itulah beberapa karakter di dunia nyata yang di adopsi menjadi karakter sebuah game, bagaimana menurut kalian kawan..

Seruputt susu dulu gan...



Referensi


https://qubicle.id/story/wajah-karak...di-dunia-nyata

:nyantai



Tambahan kaskuser

Quote:


Diubah oleh c4punk1950... 05-02-2018 06:19
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
10.8K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan