KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 2 /
[Share & Care] NMAX on Kaskus ۩MAXUS۩ - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a1f8d58620881e7488b4568/share-amp-care-nmax-on-kaskus-maxus----part-2

[Share & Care] NMAX on Kaskus ۩MAXUS۩

Tampilkan isi Thread
Halaman 57 dari 300


Quote:


Sepertinya om

Coba tny langsung aja om, kl ga males touring ksana hehe.
Quote:


Oke om,,makasih infonya mudah2an ilang ya geredeknya....

bole liat penampakannya gak gan ?
Quote:


NMAX mesinnya kok kedengeran agak kasar ya? Mumpung belum servis pertama, sarannya ntar pake oli gratis dari yamaha aja atau bawa oli sendiri? Ada rekomendasi oli lain yg lebih bagus dan bikin mesin lebih halus?

Makasih.
Quote:


tipikalnya memang seperti itu. untuk oli, klo ane sih....pake yg gratisan dulu aja.....nanti klo yg gratisan dah abis....baru deh pake oli sesat (hati2....pakai oli sesat bisa tersesat dan susah untuk kembali)
Quote:


Liat di buk*lapak ada yg jual versi hazard pnp lengkap dengan relaynya... Mao beli tapi takut zonk kalo masang sendiri hahaha
halo agan, ijin gabung
Mohon info dong para suhu maXus,,bengkel Nmax yg rekomended d wilayah depok dmn ya??


Quote:

Spoiler for :


Quote:


Ada tutorial diyoutube kalo ga salah, mahal dikit asal rapi aja om. Ke BRN jg udah bagus kok
Quote:


pake master KTC yh? ad tabung reservoir nya kece juga tuh...


itu baut probolt bukan yg silver dkt kiri bwh??
Broh mau tanya untuk saklar lampu pulser udah ada yang pasang? Kepingin masang katanya pnp, bagus beli dimana ya? Liat ripiuw di tokped masih banyak yang miss tampat tali gasnya, mohon infonya bro emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


yah emang miss di tempat kabel gas nya..

saklar pulsar asli emang cuma 1 tali gas nya, kalau nmax 2.
mau pake 1 tali gas juga gpp nmax nya... ga ngaruh juga bwt tarikan gas..

kalau mau pake 2 tali gas, buat lubang baru di saklar pulsar nya...

btw 2 tali gas yah supaya memperlancar tarikan gas aja, walau rasanya cuma suggesti
Quote:


Wah itu windshield dicabut ya? Jd ky stang apa ya ky bgitu.. Hahahaha.. Unik jg


Quote:


Master KTC, tabungnya RCB wkwkwk
Susah dpt tabung warna item
Iya bro, probolt

Quote:


Msh pakai winsil om, cuma foto dari atas dan dkt ke stang jd ga kliatan winsilnyah emoticon-Big Grin
Quote:


ganti stang yg rada choper, agak cruiser gitu.. kalau bosen sama yg standard.

beda sensasi gaya riding aja...
Quote:


ke pak wiet aja.. skalian minta dibuatin lampu alarm..

yang mirip di mobil kedip2 merah/biru gitu...

buat maling ga brani beraksi..

pak wiet bisa tuh...
Quote:


Hu, lokasi pak wiet itu dmn?? Itu bengkel buat modif apa gmn hu?
Salken suhu2 maxus.. Ane baru pake nmax -+ sebulan.. emoticon-Shakehand2
Quote:


dkt karang tengah jakbar...

dia itu spesialis modif kelistrikan..

harga emang rada mahal, tapi sebanding ama kualitas dan kerapihannya...

dia bukan bengkel mekanik, hanya bengkel kelistrikan motor aja...

kalau agan mau pasang alarm, modif lampu, modif saklar dll, doi bisa ngerjain...

banyak anak nmax dan matic lain juga disana...

btw contact dulu sblm berangkat takutnya ngantri sampe malem...


soalny ane brangkat jam 4 sore, kelar jam 1 pagi... gegara ga telepon...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Wew, tks infonya gan.. emoticon-Jempol
Quote:

tinggal nya dimana gan.. klo timur ke arah bogor ada di lamer cibubur , namanya lupa sayah emoticon-Hammer
Spoiler for :

Halaman 57 dari 300


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di