CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Airsoft Indonesia /
JG BAR10 & TM VSR10 Owner kumpul sini yuk
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000001098773/jg-bar10-amp-tm-vsr10-owner-kumpul-sini-yuk

JG BAR10 & TM VSR10 Owner kumpul sini yuk

Tampilkan isi Thread
Halaman 327 dari 328
Quote:

Coba ke facebook
Cari sabur sabur
Mudah2an kang Sabur ada spare....
Quote:


Sabur” yg mana om, ada banyak wkwk
Quote:

Nick na
Sabur sabur andi

Coba dicari deh.......
Quote:


Masih kosong bosku wkkwkw, kalau vsr vs ares striker bagus mana gan ?
Ane bener newbie pengen main ersop an gan
Quote:

Wah itu die....
Lom tau sayah yg Ares striker.....
Mentog di area Bar ama VSR ajah....
Lom ada stock ya...
Pantengin fjb ama tokopedia palingan
Quote:


Ane sih tertarik sm vsr magz nya ga keliatan soalnya drpd striker, tp striker fiturnya keren jg wkwk
Susah ya bro cari vsr wkkw
salam kenal agan2 sniperan, dah lama vakum, nah mau bangkit kokangan lagi, kebetulan ane ada vsr10 marui udh ganti inner,hop up,sear, nah yg mau ane tanyakan ttg rhop, ane cek di yusup pada diy semua, mgkn agan2 dsni ada yg make mohon reviewnya dong
Quote:

Maksute RHop itu apa yak ?
Wkwkwkwk....maap kurang update sayah
Quote:


sayah juga ga ngerti om wadas, taunya pas ngeliat aeg upgradean umbrella armory yg harganya muahal, di spesifikasinya modifikasi rhop up, itu bb lempeng bener lajunya
Quote:

Cek web ini
http://hopsystems.com/product-catego.../rhop-barrels/

Gak terlalu paham juga sih kalu liat gambarna
JG BAR10 & TM VSR10 Owner kumpul sini yuk
Diubah oleh wadasgempal
wtb vsr10 tm klo ad yg mau jual bole pm.. thx
Quote:

Bisa kok.....
Cuman sama tim nya rhop ngga disarankan kerna repot, mending kirim parts ke sono dipasangin atau beli yg udah jadi
Cuman problemnya ada di ekspor impor nya, ngga bisa masuk kemari kalu ngga tau jalurnya......
Quote:


Sbnrnya ane lebih penasaran sama reviewnya, mgkn sepuh2 dsni ada yg pernah diy.
Bakar menyan dlu summon om vinton..

Quote:

Dah disampein om ....
Mudah2an cepet nongol dimari.... hahaha
Quote:


ga nongol2, tunggu gerhana mungkin..
Quote:


untuk vsr kyknya nda perlu rhop deh. susah kyknya harus bubut2 diy juga. kalo ane saranin beli buckingnya novritsch aja bisa 80m kalo pakai edgi setnya. setau ane ada yg jual di tokp*d tapi ya nggak murah juga
bantu jawab om...
setelah di summon dari dunia lain akhirnya OL lg.

di barat sana si pada pakai R-Hop. karna memang mreka smua doyan berkreasi.
tp kalau ane si jujur kacang ijo.
mending ganti karet aja plug and play. kga repot

saya nggak ngmng Rhop jelek..
di barat2 sana justru bikin scope cam spec nya R hop =)
Ikutan mantau Hu emoticon-Cool
maaf om2 numpang nanya dong ane kok pengen seniperran y untuk jg bar skr kisaran harga brapa ya yg standar pabrik soalx cari brosing2 skr susah cari ersop.makasih om2x
Halaman 327 dari 328


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di