ziyadhhAvatar border
TS
ziyadhh
Menikah di Bawah Umur. Why not???
Pernikahan merupakan sesuatu yang sakral, suci, dan didambakan oleh setiap orang yang normal, karena selain untuk teman semasa hidup juga sebagai patner dalam memiliki keturunan.

Ada banyak niat ataupun tujuan seorang melakukan pernikahan, salah satunya yang sekarang semakin sulit dihindari adalah Timbulnya Birahi yang semakin sulit dihindari dikarenakan perkembangan jaman. Konten-konten yang bisa membangkitkan birahi bisa sekali tiba-tiba muncul walaupun kita saat seorang diri dalam kamar mandi.

Bagaimana diluar sana, lebih parah lagi, mungkin jaman dahulu seseorang hanya bisa melihat seorang yang berpakaian kurang bahan hanya di tempat tertentu akan tetapi sekarang bisa dengan mudah kita temui, baik di jalan, angkutan umum. mall, pasar, hingga TV.

Sehingga tidak jarang pula ada orang yang memang tidak ingin ambil pusing dengan hal demikian, yakni dengan menikah di usia dini. Oleh karena itulah ada sista yang menikah di umur 15 tahun atau pas baru lulus smp. Kedua orangtua mereka pun memberikan ijin untuk menikah. Akan tetapi walaupun begitu sang sista ini masih tetap melanjutkan jenjang pendidikannya di salah satu lembaga pendidikan dan sang suami pun bekerja di lembaga pendidikan tersebut.

Ini bisa jadi contoh bagi mereka yang sudah timbul syahwat, kecenderungan terhadap lawan jenis dan tidak ingin terjerumus kepada keharaman atau ingin tetap dalam kemuliaan maka bisa saja menikah.

Ketahuilah, menikah tidak menghentikan anda untuk terus mengenyam pendidikan.
Diubah oleh ziyadhh 24-01-2018 12:58
tata604
tata604 memberi reputasi
1
4.4K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan