CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 2 /
[All About] Suzuki Satria F150 HyperUnderbone Kaskus - Part 3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5652608fd44f9fae6d8b4568/all-about-suzuki-satria-f150-hyperunderbone-kaskus----part-3

[All About] Suzuki Satria F150 HyperUnderbone Kaskus

Tampilkan isi Thread
Halaman 264 dari 326
gan ane mau nanya nih ttg trouble habis kena hujan, kalo masalah kabel busi sm lobang busi kemasukan aer ane udah paham kalo abis ujan udah ane keringin sama motor udah sempet nyala udah kondisi stasioner blok mesin juga udah panas, tapi kenapa begitu mau digas mesin jadi malah mati dan di idupin susah lagi musti beberapa kali engkol sampe sakit kaki ane, emoticon-Bingung emoticon-Bingung begitu digas mati lagi dan begitu seterusnya ane juga udah setting puteran karbunya motor masih pake yg vakum. knepa ya gan apa gara2 karbu ane atau knalpot kemasukan aer sampe ke ruang bakar ya. semoga ada yg mau membantu menanggapi kesulitan ane, terima kasih sebelumnya emoticon-Ultah emoticon-Ultah
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
mau nanya, satria ane kok pas didorong ada bunyi tek tek nya ya?
ane perhatiin ada dibagian rantai dalem mesin, jadi klo si rodanya ane puter (mesin dalam keadaan mati) bunyi tek tek

ane takutnya karena ane ga bener pindahin giginya, soalnya baru pertama pake kopling emoticon-Hammer
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
Gan ada yg pernah pake kipas di oil cooler satria fu?
Ngefek ga ya?
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
Halo gan,
klo satria yg baru sekarang ada indikator gigi nya ndak di speedo?
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
Quote:


Cek karet vakum karbu bang, barangkali udah gak beres, udah bocor kali, ganti baru aja, sekalian bersihin karbunya, cek juga lobang pembuangan air dari busi, lobangya di deket pipa kenalpot, biasanya suka mampet, cek lagi kabel koil nyangkut bener nggak ke padud busi, kadang suka kendor, copot aja trus kencengin sambil di puter, kalok masih belum sembuh, cek keran bensin, lancar nggak? Jangan2 mampet, tekor bensinya, kalok masih belum sembuh juga, bawa bengkel lah
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
Misi gan, mau tanya..
Cakram belakang fu injeksi saya klo di kecepatan rendah sering bunyi "ckit ckit".. apa memang semua begitu? Padahal saya sudah sering bersihkan..
Brgkali ada solusi gan, thx
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
Quote:

Maaf agan dapet ilmu darimana ya?
Dah habbit org awam rata² lebih banyak menggunakan rem belakang loch di banding rem depan

Agan sudah baca² tentang performance riding? emoticon-Embarrassment


Permisi nyimak lagi emoticon-Embarrassment
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
Quote:

Suhu owe nih emoticon-thumbsup
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
Quote:

Suhu aing neh, dari jaman lurusan ampe skrg master di belokkan emoticon-thumbsup
Quote:

Mohon di cek lubang pembuangan air, ada di bagian bawah lubang exhaust, apakah itu sudah di bersihkan? Kalo mampet akan selalu begitu krn air mengendap di dlm busi emoticon-Embarrassment
Quote:

Itu suara dari gear depan, cek rante nya center gak? Trus setelan kanan kiri apa sudah sama? Dan jangan lupa cek ketegangan rante, jgn terlalu tegang jg jgn terlalu kendor
Juga agar di lumasi berkala emoticon-Embarrassment
Quote:

Satria Injeksi ada gan emoticon-Embarrassment
Quote:

Pengaruh bahan kampas jelek, bisa jg emang bahan cakram yg jelek
emoticon-Embarrassment
profile-picture
abellacitra memberi reputasi

Monoshock

Permisi agan" saya mau tanya.
Fu kalo di pake.in monoshock satria r pnp ga?
Mau ngerendahin shock belakang tanpa ngasih pangkon.
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
Quote:


Quote:


Hallooo suhu ngaceng emoticon-Kiss

Quote:


Ehh ada suhu emoticon-Kiss


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ikutan nimbrung baru mau punya fu nih,mohon bimbinganya ya suhu2

profile-picture
abellacitra memberi reputasi
Quote:

Mau di bikin ceper banget gitu ya? Coba aja gan, di sini sih blm ada yg nyoba emoticon-Embarrassment
Quote:

Haiii kakak suhu emoticon-Betty (S)
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
Quote:


Ga banget sih gan.kan cuma beda 3.5cm.
Mau nyoba tapi belum ada monoshocknya.
Mau beli nanti kalo ga cocok malah nganggur....
Kalo pake pangkon terus pake ban gede bannya hampir mepet ke pangkonnya
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
Io
Quote:

Maaf suhu klo nubi salah, definisi rem itu untuk memperlambat laju kendaraan sih setahu ane

Klo misalkan motor kenceng rem mesti 2 piston ngga jg kaya nya suhu
RR ad 2 piston nah R25 yg di kelas 250cc torsi paling gede (yg ente bilang moge) entah lah motor berfairing kali mksd agan itu definisi moge. rem nya cma 1 piston gmn tuh hu?

Lagi pula pabrikan kaya nya udah itung2an smpe muateng perihal piranti keselamatan ini hu, lagi pula torsi fu sama RU beda dikit doank kok cma nol koma ngga nyampe jomplang smpe 5 up beda nya
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
Quote:


wah kolektor moge 2/4 tak nongol emoticon-Takut (S)
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
Quote:


Salim sama iwak bakaran emoticon-shakehand
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
Diubah oleh SICKDOG
Quote:

Cakep suhu turing 0KM emoticon-shakehand:

Quote:

Bang, mendingan ente diem aja dah emoticon-Embarrassment

Quote:

Benk... Malem jumat ini yak? emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
ninggalin jejak dlu akh emoticon-Paw
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan Red.Pony memberi reputasi
Quote:


iyak, knp opa?

profile-picture
abellacitra memberi reputasi
Quote:


iya aja deh om

yg jelas peforma lebih enak di banding

kaliper bawaan + master rem bawaan Rem agak dalam .. kalau di hentak ngesot kiri

dan lebih baik di banding

Master Rem 14mm + 1 piston - bakalan ngesot klw ga bs ngatur injak kaki..

its up to u .. saya sudah uji test ke 3 nya buat harian...

yah inti nya emng orang pasti berfikir jelek kalau blm pernah mencoba sesuatu ..

seperti dalam hal nya penggunaan oli sesat pada motor ^^

Case Closed yah no debat..

thanks
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
Halaman 264 dari 326


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di