Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

irenahartoyoAvatar border
TS
irenahartoyo
Puan Jengkel, Tiga Kader PDIP Absen Di Acara Pemenangan Ganjar Pranowo
Ada kejadian menarik, saat Ketua Bidang Politik dan Keamanan DPP PDIP Non Aktif Puan Maharani membuka acara Legislator Summit bertema 'Paradigma Baru Legislator PDI Perjuangan Jawa Tengah' di Convention Hall Hotel Patra Jasa, Kota Semarang.

Puan menyentil tiga anggota DPRRI yang tidak hadir dalam acara rapat kerja pemenangan Pilgub Jateng. Seharusnya acara itu dihadiri sekitar 300 Anggota Fraksi PDIP DPRD Kabupaten/Kota di Jateng, 22 Anggota Fraksi PDIP Jateng, Anggota DPR RI dari Dapil Jateng dan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah dari PDIP.

"Sekarang kita punya Anggota DPR RI 18, coba angkat tangan anggota
DPRRI mana? Dari 18 tadi absenya saya lihat hanya 12 orang yang hadir.
Sisanya saya nggak tahu apakah ijin atau tidak," ujar Puan seperti diberitakan Kantor Berita RMOLJateng, Jumat (2/2).

Lebih lanjut Puan mengaku telah mengingatkan para peserta bahwa acara tersebut wajib dihadiri. Namun masih saja ada yang absen dalam acara yang menjadi ajang koordinasi pemenangan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan Taj Yasin.

Puan mengaku jengkel dengan absennya tiga kader PDIP di acara tersebut sebab. dirinya telah meluangkan waktu disela-sela kesibukanya sebagai Menteri Koordinator Pemberdayaan Manusia dan Kebudayaan. Ia juga heran apakah ketiga kader PDIP itu masih berkomitmen dalam menjalankan keputusan partai.

"Bayangkan saya saja lagi muter-muter kemana-mana saya sempatkan datang. Karena apa? Ini penting penting bukan hanya untuk partai, bukan untuk Jawa Tengah tapi juga untuk bapak ibu sekalian lho," cetusnya.

http://politik.rmol.co/read/2018/02/03/325314/Puan-Jengkel,-Tiga-Kader-PDIP-Absen-Di-Acara-Pemenangan-Ganjar-Yasin-
0
4.3K
55
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan