Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

liverhampton23Avatar border
TS
liverhampton23
Pencairan Refund Ricuh, Konsumen Ditodong Pistol


Sidoarjo - Pencarian dana refund terkait pembelian properti Royal Afather World dan Royal Mutiara Residence berujung ricuh. Seseorang yang diduga dari pihak manajemen PT Sipoa Regal Legacy Land menodongkan pistol kepada konsumen yang sedang menunggu kejelasan pencairan refund.

Dari pantauan detikcom, ratusan konsumen ini menunggu kejelasan pencariran refund di Kantor Royal Afather World di Jalan Wisata Menanggal, Waru, Sidoarjo. Mereka mulai tidak sabar dengan janji-janji PT Sipoa Regal Legacy Land yang tak segera mencairkan refund.

Tiba-tiba terlihat seorang dari pihak manajemen hendak meninggalkan lokasi. Orang itu dihadang oleh ratusan konsumen agar tidak meninggalkan lokasi.

"Ayo tutup pintunya tak ada yang boleh keluar. Kita di sini seharian juga tidak pulang dan tidak kerja," teriak ratusan massa berlarian menuju pintu masuk, Senin (5/2/2018).

Karena dihadang, orang itu kesulitan untuk keluar. Padahal ia dikawal oleh beberapa pengawalnya. Saat itulah orang tersebut tiba-tiba mengeluarkan sebuah pistol.

"Dia ngeluarin dari kantong sambil menodongkan pistol ke arah perut saya kemudian berputar menodongkan pistol ke arah leher teman saya," kata salah satu konsumen, Fandi Hongdoyo, sambil menirukan gerakan penodong tersebut.

Menurut Fandi pria tersebut mengaku sebagai kuasa hukum dari pihak manajemen. Namun saat ditanya kembali, dia menjawab dengan jawaban berbeda.

"Waktu dulu bulan Desember dia pernah menodongkan pistol juga. Dia di dalam mengaku sebagai kuasa hukum Sipoa. Tapi tadi saya tanya kembali mengaku bukan siapa-siapa. Kenapa kok ikut direksi di depan tadi, langsung dia mengeluarkan pistol. Senjatanya revolver," ujarnya.

Senada dengan Fandi, Adi Sucipto yang juga ditodong pistol di bagian dada mengatakan bahwa orang itu mengeluarkan pistol dan ingin membubarkan massa karena ia sedang terburu-buru.

"Alasannya, mau ke Bali terburu-buru. Dia ngakunya sebagai keamanan," kata Adi sambil menirukan gerakan orang itu.

Setelah didamaikan oleh polisi, pelaku penodongan pistol tersebut dibawa masuk ke kantor Royal Afather World. Kemudian ratusan massa mendekati kantor tersebut.

Tak lama kemudian polisi membawa ornag itu ke Polresta Sidoarjo untuk dimintai keterangan. Saat dibawa masuk ke mobil polisi, ratusan konsumen yang tidak terima sempat melakukan penghadangan mobil petugas kepolisian.

https://m.detik.com/news/berita-jawa...itodong-pistol

Ragu orang yg ngacungin pistol ini bakal di proses hukum emoticon-Shutup
Kasian kadang ama orang yg di tipu begini, mao untung dengan beli "barang" yang belum jadi dengan harga "ekonomis" malah buntung ga dapet apa2, duit ilang, cape badan, pikiran, kesel segala macam emoticon-linux2
Diubah oleh liverhampton23 05-02-2018 13:38
0
4.2K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan