Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tribunnews.comAvatar border
TS
MOD
tribunnews.com
Eko Patrio Bersama Para Pekerja Seni Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Krukut
Eko Patrio Bersama Para Pekerja Seni Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Krukut

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebagai bentuk empati dan kepedulian kepada masyarakat para pekerja seni yang dimotori oleh Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio) yang juga Ketua DPW PAN DKI Jakarta mengunjungi korban kebakaran di Jl. Talib III Kec. Krukut Tamansari Jakarta Barat Senin (5/2/2018).

Para pekerja seni yang Ikut mendampingi Eko Patrio yang juga Anggota DPR RI FPAN antara Ramzi, Narji, Syahrul Gunawan, Luky Hakim, Sapri, Venessa Angel dan PUAN DKI Jakarta.

Rombongan mengunjungi semua titik yang terkena kebakaran yang meliputi sekitar seribu kepala keluarga. Masih tampak puing-puing sisa kebakaran pada berserakan.

Eko Patrio Bersama Para Pekerja Seni Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Krukut
Eko Patrio (ist)"Alhamdulillah meskipun saya mengajak teman-teman para pekerja seni ini hanya via WA untuk berpartisipasi tapi responnya luar biasa. Ini bentuk kepeduliaan teman-teman terhadap saudara-saudara kita yang terkena musibah," ujar Eko.

Lebih lanjut Eko menambahkan bahwa kehadirannya selain memberikan bantuan materi yang berasal dari para pekerja seni yakni pakaian, berbagai makanan, selimut, alat-alat sekolah, obat-obatan, perlengkapan mandi dan lain-lain juga memberikan motivasi dan hiburan kepada warga. Motivasi ini sangat penting agar warga yang trauma bisa bangkit lagi.

"Selain bantuan materi, motivasi untuk tetap semangat menghadapi hari esok ini juga sangat penting. Dan saya bersyukur warga antusias dalam menyambut kedatangan kami. Kita juga bersyukur warga sudah bisa tertawa," katanya.

Lebih jauh Eko senang atas respon pemerintah DKI Jakarta, baik Gubernur Anis Baswedan dan Wugub DKI Sandiaga Uno yang responnya sangat cepat terhadap para korban.

"Saya lihat respon pemerintah DKI sangat bagus dan cepat. Dan ini tentu sangat membantu masyarakat baik dalam hal penanganan fisik juga dalam hal dokumen pribadi yang hangus akibat kebakaran,"katanya dengan nada mendukung.


Sumber : http://www.tribunnews.com/metropolit...aran-di-krukut

---

Baca Juga :

- Besok, Polisi Kembali Periksa Sandiaga Uno

- Pemprov DKI Jakarta Akan Bangun Skybirdge di Tanah Abang

- 7 Selebritis Ini Bawa Makanan, Obat dan Selimut untuk Korban Kebakaran Krukut

0
298
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan