michael2001Avatar border
TS
michael2001
Curhat masalah digantung atau ngarep
Jdi gini gan
Awalnya ane pdkt sama cewe kira kira sekitar sudah 3 bulan , awalnya orangnya seru dan responsif, awal ane deket sama dia karena dia abis baru putus dan ane sadar ane cuma dijadiin pelampiasan. Setelah da beberapa lama ane ngerasa dia udh move on dan lain lain , ane awalnya ga berharap banyak sama dia. Sampe dia pernah ngomong ke ane " Gw gak mau ah deket sama cowo lain selain lo , cuma bisa nyakitin ".

Okelah saat itu ane bisa dibilang mulai berharap, sampe suatu ketika, saat ane ajak pulang bareng, dia malah nebeng cowo laen dengan alesan udh diajak duluan. Awalnya ane masi okelah , sampe kira kira ane kaget 3 minggu dia udh dianter sama 4 cowo berbeda. Udah abis harapan ane , mau mundur , pas lagi ketemu dan ane ajak ngobrol tiba tiba dia bilang " lo tuh spesial , mana ada gw begini ke cowo lain " dan ya ane baper lagi saat itu.

Ane juga pernah dia ngode mau makan disuatu resto fasfood, dengan sigap ane ajak dia makan bareng dan jawaban dia " tapi mau dibungkus aja , salah ya ? " dan disitu ane sakit hati.
Dan pernah suatu ketika ane main sama temen cewe itu , dan karena ada game mereka tau ane suka cewe itu ,dan ga disangka sangka temennya kasi tau cewe itu kalau ane suka dia, dan akhirnya cewe itu tau, awalnya ane pikir dia bakal ilfeel ternyata dia malah semakin baik sama ane.

Ini pertanda positif ane pikir , ane mau nembak , tapi tiba tiba temennya cewe itu blg ke ane, pernah nanya ke cewe itu dan nanya ttg perasaanya ke ane , dan dia bilang " gak ada ". Ane pun putus asa dan cuekin dia , dan gak disangka dia nangis gan. Tpi setelah ditelusuri dia sering sengaja gabales chat ane gan.
Dan kata temennya dia juga kira kira udah dideketin 10 cowo dan sisa 1 2 yg bertahan termasuk ane

Ane bingung , apa ane harus bertahan walau tau dia gak ada perasaan?
Kenapa dia nangis pas ane jauhin dia?

Mohon pencerahannya gan
Makasih..
Diubah oleh michael2001 04-02-2018 16:32
0
2.3K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan