Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Dipuji Sederhana, Duta Sheila On 7 Beri Jawaban Bijaksana
Vokalis Sheila on 7 (SO7), Akhdiyat Duta Modjo, kerap tertangkap kamera melakukan hal sederhana bersama warga biasa. Duta pun banjir pujian. Namun bukannya tersipu malu atau malah besar kepala, jawaban Duta atas pujian-pujian itu sangat bijaksana.

"Saya itu orangnya seperti saya. Saya enggak pernah punya kepribadian yang berubah-ubah. Jadi, saya enggak mau ngomong diri saya sederhana, saya enggak mau ngomong diri saya bermewah-mewahan. Saya hidup apa adanya," ujar Duta, ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (29/1).

Spoiler for :


Disebut sederhana, Duta mengaku sama seperti pria pada umumnya yang gemar mengoleksi sepatu. Hanya saja, ia bukan tipe orang yang gila belanja dan kalap saat melihat barang yang disukainya.

"Saya juga punya passion. Suatu saat saya pengin barang apa. Kayak saya senang sepatu, saya juga beli sepatu. Kalau memang itu waktunya tepat, anggarannya pas, saya beli," ucapnya.

Spoiler for :


Sering terciduk kesederhanaannya, Duta mengaku memang sudah sejak dulu seperti itu. Publik mungkin baru tahu lantaran kini berkembang akun-akun jejaring sosial yang memberitakan keseharian para selebriti.

"Sebenarnya itu karena medianya yang berkembang, kalau sayanya mah gitu-gitu saja saya dari dulu. Bisa ditanya ke teman-teman saya sih, yang mungkin harusnya lebih pas menjawab Duta itu gimana orangnya. Teman-teman saya, keluarga saya, itu mungkin lebih pas jawabnya daripada saya sendiri," tandas Duta. O abd/fie

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/cumi-ce...aban-bijaksana

Baca Juga, Nikita Mirzani Pamer Pose Mesra, Pacar Malah Dikatai Panuan

anasabila
tien212700
tien212700 dan anasabila memberi reputasi
2
3.1K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan