Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bergottaAvatar border
TS
bergotta
Review Lengkap Xiaomi Redmi 5 Plus

Kamera Handal
Nikmati mudahnya untuk memanjakan pecinta selfie, smartphone Xiaomi Redmi 5 Plus ini mengandalkan kamera depan lensa 5 Megapixel. Untuk mengoptimalkan kehebatan kamera depan tersebut, Xiaomi juga melengkapinya dengan fitur Autofocus. Kemudian untuk bagian belakang, smartphone ini mengandalkan kamera beresolusi 12 Megapixel yang didukung fitur Dual Tone LED Flash dan Autofocus.

Performa Optimal

Xiami Redmi 5 Plus memakai chipset buatan Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 dengan kecepatan processor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 dan menggunakan GPU Adreno 506. Padahal sudah banyak chipset baru yang memiliki performa lebih powerfull. Untungnya sudah ada Ram 3GB dan memori internal 32GB dan RAM 4GB dengan memori 64GB yang ditugaskan untuk meningkatkan performa multitasking dan mobil gaming. Apabila memorinya tidak cukup, kita juga bisa menambahkan microSD kedalam smartphone ini.

Baterai Besar
Smartphone ini memiliki fitur Dual Sim yang bisa diandalkan untuk mengakses internet pada jaringan 4G LTE. Selain itu, tersedia pula fitur pendukung berupa Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan port MicroUSB untuk mengisi daya baterai berkapasitas 4.000 mAh. Nah yang tak kalah menarik, smartphone ini juga dilengkapi fitur fast charging.

Layar Jernih
Smartphone besutan Xiaomi ini memiliki bentang layar seluas 5,99 inci, layar ini rupanya sekelas dengan phablet. Seperti perangkat jaman now yang memiliki layar dengan balutan bezeless, Redmi 5 Plus memiliki aspek rasio 18:9 beresolusi Full HD+.

Sumber http://hargahpfull.com/harga-xiaomi-...mi-5-plus.html
Diubah oleh bergotta 04-02-2018 07:32
0
7.1K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan