CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rumah Sakit Pencabut Nyawa, Datang Sakit Pulang Meninggal Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a70281c1a9975d8158b456d/rumah-sakit-pencabut-nyawa-datang-sakit-pulang-meninggal-dunia

Rumah Sakit Pencabut Nyawa, Datang Sakit Pulang Meninggal Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 19 dari 22
klo gak pernah sakit kayak firaun donz gan
ngeri bgt itu darah2nya ga di bersihin emoticon-Takut
beruntung kita di negeri ini...
Namanya juga rumah sakit gan = rumah tempat orang sakit bukan tempat orang sehat wkwkwkwk
parah gan..
tutup aja yg begini mah, kok di diemin aaja ya ada rumah sakit kek gini
Syukur kita hidup di Indonesia, masih mendingan di bandingkan dengan versi cerita TS emoticon-Mewek
gokil rumah sakit nya...spooky
sebaiknya pmilik rmah skit mnmbah alat" bntu rmah skit agar psien bsa di rwat dng nyman
Sehat itu murah. Sakit itu mahal..
Kira2 berapa jagi dokter disana ya gan ?
lah terus tindakan dari pemerintahnya seperti apa? emoticon-Bingung
Quote:


Itu juga tidak tau saya gan
Ngeri bet liatnya..smoga cpet ada perubahan dh disono
jaga kesehatan...
jgn demi mencari duit mengabaikan kesehatan, hingga pada akhirnya duit yg dicari malah habis buat berobat...
Aduh itu horor bener, gak steril pula, kasian ya emoticon-Mewek
Ngeri asli, tapi setidaknya sih masih mau nerima pasien ya, karena rumah sakit banyak yang ga mau nerima pasien apalagi kalo ga ada biaya.. habis sudah disuruh pulang
semuanya terjadi karena kemiskinan emoticon-norose emoticon-norose emoticon-norose
wah wah. bersyukurlah yang masih dimudahkan disini
diakuisisi bill gates aja dah ini rs, daripada kondisinya mengenaskan gitu emoticon-Nohope
wadaow.... bukannya klo pemadaman listrik cma 3 unit rumah/ kantor yg tidak boleh ikut dipadamkan yak? Salah satunya ya RS, atau mgkin di daerah situ, daerah miskin kah atau bijimana yak? Kasian pasien2nya emoticon-Turut Berduka
Halaman 19 dari 22


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di