MamanAvatar border
TS
Maman
Ternyata Ini Yang Bikin Orang Rela Ngantri & Bayar Mahal Untuk iPhone X

Melihat penampakan gambar di atas bukanlah demo kenaikan BBM ataupun unjuk rasa menuntut kenaikan gaji karyawan Gan. Foto tersebut menggambarkan betapa kehadiran iPhone X mampu memikat banyak orang dari berbagai negara untuk rela antri berhari-hari agar bisa membeli smartphone terbaru dari Apple.Inc. Ga hanya sekedar ngantri, tapi para Apple fans boy ini pun ga segan-segan mengeluarkan uang yang ga sedikit, karena kenyataannya kalau hasil mantau ane di beberapa eS E N S O Rmerce yang ada di Indonesia, iPhone X dijual di posisi harga belasan juta rupiah (:wo.. bisa buat beli motor tuhemoticon-Big Grin). Pada penghujung 2017, semua mata pecinta gadget pun pasti tertuju dan ngelirik dengan kehadiran iPhone X yang bakal bikin rame peta pesaingan smartphone tanah air. Tapi gan, orang rela antri dan bayar mahal buat dapetin smartphone ini, sebenarnya apa sih menariknya dari iPhone X?

Setelah beberapa minggu ini ane selalu beraktivitas dengan selalu di temani iPhone X, so far sih ane puas gan! Fyi aja nih gan, ane bisa dapetin iPhone X ga ngantri ke Singapura, tapi ane dapat lewat paket Bundling Smartfren 4G dengan iPhone X dari Smartfren 4G LTE. iPhone X yang di bundling dengan Smartren 4G LTE ini bisa agan dapet dengan harga Mulai 8 Juta Rupiah. Info lengkapnya coba juga cek info gallery Smartfren terdekat dengan lokasi kamu lewat LINK INI, dan coba deh tanya2 di Gallery Smartfren terdekat. Dari beberapa aktivitas yang ditemani iPhone. X, ternyata ini yang bikin iPhone X banyak yang dilirik orang.
Quote:


Giliran udah punya, barulah ane bisa beberin tentang beberapa fitur dan teknologi yang ada di iPhone X yang ane rasa jadi salah satu dari sekian magnet dan daya tarik tersendiri iPhone X sehingga banyak yang kepincut. Kalau agan sendiri, apa yang suka dari iPhone X? Boleh dong share di mari, biar yang belum punya pada ngiler!

0
9.9K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan