Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

titanicaddictAvatar border
TS
titanicaddict
Mau Ketemu Camer tapi Bingung Dandan? Coba ikutin 6 Langkah Ini, deh!
Mau Ketemu Camer tapi Bingung Dandan? Coba ikutin 6 Langkah Ini, deh!



Hai, hai, hai semuanya.. emoticon-Hai

Siapa sih disini yang udah punya pacar dan udah berencana mau melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan? Wuiiih.. Pasti banyak ya yang punya rencana menikah. Sebelum kita menikah, tentunya ada fase dimana kita harus mengenal calon mertua alias camer dan keluarga dari pasangan kita, kan?

Saat itu tiba, kita harus benar-benar bisa menjaga sikap, membawa diri dan bahkan merias diri dengan baik. Lho, kenapa harus merias diri dengan baik? Gini loh, sist. Penampilan kita itu akan menambah penilaian dari camer kita. Kalau kita enak dipandang, udah pasti camer dan keluarga pasangan bakal suka sama kita. Mau lanjut komunikasi pun jadi lebih enak.

Di bawah ini adalah langkah-langkah makeup buat kamu yang mau ketemu camer!

1. Gunakan Foundation, Concealer, Bedak yang warnanya sesuai dengan kulit.

Spoiler for :


Untuk pertemuan dengan calon mertua, kita gak perlu makeup yang terlalu meriah. Tampil natural dan sederhana bisa kita wujudkan lewat kulit yang bercahaya. Cara dapetinnya kita bisa memakai foundation yang sewarna dengan kulit kita. Ini supaya hasilnya wajah kita gak belang.

Setelah itu, kita bisa gunakan concealer supaya noda hitam atau bekas jerawat dan komedo bisa tertutup sempurna. Kulit yang gak rata dan mata panda kita pun bisa tersamarkan. Ohiya, jangan lupa kalau pilih concealer, pilihlah yang satu warna lebih terang dari foundation yang kita pakai.

2. Tajamkan Bentuk Alis

Spoiler for :


Alis yang tajam dan rapi bisa jadi salah satu hal penting yang dilihat orang tua pasangan kita. Bentuk alis dengan menggunakan pensil alis. Gunakan sesuai arah bentuk asli alis kita agar hasilnya lebih rapi.

Saat mengaplikasikan pensil alis kita harus bisa memperhatikan tingkat ketebalannya, sist! Supaya tebalnya gak berlebihan. Salah-salah nanti malah jadi kayak sinchan. Hihihi. Kalau alis kamu udah tebal, rasanya gak perlu lagi deh dibentuk pake pensil alis.

3. Tunjukkan Mata Indahmu

Spoiler for :


Jangan suka menutupi kecantikan alami yang kita miliki, apalagi kalau soal mata. Ada baiknya kita memoles mata kita dengan eyeshadow warna natural, seperti warna cokelat muda, salem, atau soft pink. Gak usah tebal-tebal, polesin tipis-tipis aja. Untuk melengkapi kita bisa tambahin eyeliner supaya mata kita terlihat besar.

4. Gunakan Maskara Untuk Melentikkan Bulu Matamu

Spoiler for :


Kalau merasa bulu mata kita kurang lentik, kita bisa menambahkan mascara di bulu mata supaya terlihat lebih lentik. Gunakanlah mascara yang waterproof agar ketika kita berkeringat atau kena air hak akan cepat luntur. Pakainya tipis aja ya, supaya riasan kita gak terlalu lebay keliatannya.

5. Tunjukkan Pesonamu Lewat Blush On di Pipi

Spoiler for :


Percaya gak percaya, blush on itu bisa membuat tampilan kita terlihat lebih baby face, lho! Asal pemilihan warna dan pengaplikasiannya tepat aja. Kita bisa pakai blush on warna pink muda, gunakan jari untuk mengaplikasikan blush on tersebut. Caranya cukup ditepuk-tepuk aja sampai menyatu dengan warna kulit. poleskan tipis-tipis aja supaya hasilnya terlihat lebih natural.

6. Gunakan Perona Bibir yang Manis

Spoiler for :


Terakhir adalah penggunaan perona bibir. Ini bisa berupa lipstick, lipcream atau lip gloss. Pilihlah perona bibir yang kamu suka dan tentukan warna mana yang paling cocok dengan riasan wajahmu. Kalau aku pribadi lebih suka pakai lipcream, apalagi lipcream hi-matte dari Purbasari, dia itu teksturnya creamy banget, high pigmented dan isinya gak cepet abis. Jadi, bisa lebih awet pemakaiannya.

Nah, untuk riasan kita bertemu camer, kita bisa pilih lipstick warna nude, peach atau soft pink. Kalau aku mungkin akan pilih warna soft pink, karena bikin bibir aku lebih terlihat seksi dan fresh!

Dengan menerapkan 6 tutorial diatas, semoga aja pertemuan kamu dengan camer akan jadi awal kisah yang manis untuk melanjutkan hidup Bersama pasangan beserta orang tua dan keluarganya.

Jadi, kalian udah ketemu camer belum nihh?? emoticon-Big Grin
Diubah oleh titanicaddict 03-02-2018 15:57
0
3.6K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan