mahkotax.putraAvatar border
TS
mahkotax.putra
Fadli Zon, Fahri Hamzah dan Alumni KAMMI Ramai-ramai Angkat Kartu Kuning untuk Jokowi
http://m.jitunews.com/read/74205/fadli-zon-fahri-hamzah-dan-alumni-kammi-ramai-ramai-angkat-kartu-kuning-untuk-jokowi





JAKARTA, JITUNEWS.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) rupanya tidak hanya mendapat "kartu kuning" dari Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Indonesia (UI). Kini, Jokowi kembali mendapat kartu kuning dari dua politisi senayan, Fahri Hamzah dan Fadli Zon.

Fahri Hamzah Bela Ketua BEM UI di Twitter, Netizen: Cemen, Omong Doang

Aksi Fahri dan Fadli ditunjukan di acara Musyawarah Kerja Nasional I Korps Alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) di Hotel Royal Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (3/2). Dalam sebuah foto yang diunggah Fadli Zon di akun Twitternya, tampak Fadli dan Fahri serta beberapa alumni peserta Mukernas I KAMMI mengangkat kartu kuning.

"#KartuKuningJokowi," tulis Fadli Zon di akun Twitternya @fadlizon.


Gue Dukung Aksi Kartu Kuning Jokowi




Sebelumnya, Ketua BEM UI, Zaadit Taqwa mengacungkan sebuah buku berwarna kuning saat Jokowi telah memberikan sambutan di acara Dies Natalis UI ke-68 di Balairung UI, Depok, Jumat (2/2/2018).

Zaadit Taqwa, mengaku alasan dia mengacungkan kartu kuning tersebut adalah bentuk peringatan yang ia berikan kepada Jokowi. Ia mengaku kecewa dengan ketidakmampuan Jokowi menanggulangi tiga isu yang terjadi.

"Ini sebuah simbol bahwa kami memberikan peringatan kepada Pak Jokowi bahwa masih banyak pekerjaan, masih banyak PR, masih banyak tugas yang belum selesai. Dan peringatan ini kami fokuskan khususnya kepada tiga isu yang menjadi tuntutan kami," jelas Zaadit dalam konferensi pers pada hari Jumat (2/2).
______________

Soyo cetho arah e lintah sawah emoticon-Big Grin
Diubah oleh mahkotax.putra 03-02-2018 12:36
0
3.6K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan