Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mifstAvatar border
TS
mifst
seorang remaja bunuh diri setelah menerima bullying atas masalah seksualitasnya
Masalah bullying adalah salah satu masalah terbesar dalam dunia pendidikan kurang lebih 4.400 orang meninggal dunia akibat bunuh diri yang di lakukan oleh remaja. ini juga yang dirasakan oleh Sofia. seorang gadis yang mengalami masalah seksualitas dan menerima perlakuan tidak mengenakan oleh temannya yang biasa kita sebut tindakan bullying.

seorang remaja bunuh diri setelah menerima bullying atas masalah seksualitasnya

Pengguna Facebook Czarine Santos mengungkapkan kakaknya telah mengakhiri hidupnya sendiri setelah menerima tindakan bulyying di media sosial. Berdasarkan pos media sosial, Sophia, mengaku menjadi biseksual, dan bulyy oleh orang lain di media sosial.
Bullying itu tampaknya sangat parah sehingga Sophia mengakhiri hidupnya sendiri pada tanggal 24 Januari 2018.

seorang remaja bunuh diri setelah menerima bullying atas masalah seksualitasnya

Menurut Santos, intimidasi hadir di setiap sekolah. "Ini adalah posting kesadaran untuk semua orang yang melakukan intimidasi di sekolah, terlepas dari apakah publik atau swasta, katolik atau tidak, memang ada," katanya di posnya. "Juga, sebuah pos pemberdayaan tentang homoseksualitas." Rupanya, banyak siswa juga menggertak dia atas penampilannya (meski dia sangat cantik), dan kebingungan gendernya.

http://www.viral4real.com/wp-content...bullying_5.jpg

Banyak netizens berempati dengan Santos, membanting pengganggu yang menekan Sophia untuk mengambil nyawanya sendiri dengan cara mereka memperlakukannya. Beberapa netizen juga berbagi cerita mereka sendiri di mana mereka diintimidasi karena berbagai alasan.

Sayangnya, banyak guru dan orang dewasa menutup mata. Alih-alih melindungi dan menyelamatkan para korban, mereka sering mengabaikan permintaan korban, yang mendorong mereka untuk kemudian mengambil nyawa mereka sendiri. Kisah Mei Sophia membuka mata banyak orang dan membantu kita melawan intimidasi.

Memang bunar jika kelainan seksual tidak lah juga bisa di benarkan tapi cara kita dengan membully dari pada membimbing dahulu mereka menjadi lebih baik juga tidak bisa di benarkan. Karena semua sudah mempunyai kodratnya masing-masing


Source http://www.viral4real.com
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
6.4K
40
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan