Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alamw08Avatar border
TS
alamw08
FACEBOOK SEMAKIN ANEH JADI SARANG HOAX
Langsung sjs gan...



Salah satu media sosial paling populer di seluruh dunia adalah Facebook. Facebook memiliki Jumlah pengguna aktif mencapai 1,35 Miliar. Di indonesia sendiri, Facebook masih tetap diminati dan menjadi media sosial yang sangat populer. Sejak awal diluncurkan, Facebook memang paling banyak diminati remaja.

Website dan aplikasi Facebook memang cukup simple namum tetap menarik. Pendaftarannya pun gratis dan cara menggunakannya sangat mudah. Hal inilah yang membuat Facebook sangat disukai. Setiap pengguna juga bebas berbagi momen bersama teman-teman di Facebook, baik lewat status, foto, maupun video. Pengguna Facebook juga mendapat kemudahan untuk mengakses Facebook dimana saja dan kapan saja selama ada jaringan internet. Aplikasi Facebook dapat dengan mudah diinstal di smartphone.

Alasan utama orang-orang masih menggunakan Facebook adalah untuk tetap berkomunikasi dan menjaga kontak dengan teman dan relasi. Untuk tetap menarik minat penggunanya, Facebook selalu mengupdate fiturnya serta menyediakan layanan baru yang semakin memudahkan penggunanya.

Semakin kesini facebook semakin tak terkendali dan banyak postingan sliweran barbau politi, ras, agama, dll. isi nya semakin aneh membingungkan menjijikan pokok nya lama lama muak dengan konten konten macam postingan yang berhubungan politik sara rasis dll.

0
1.3K
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan