mifstAvatar border
TS
mifst
#SFTHChallange Cerita di balik penjara
CHAPTER 1
THE BEGINNING


Nama ku ialah Adi dan aku ialah seorang terpidana hukuman mati. Aku di vonis bersalah akibat dituduh sebagai pembunuh berencana. Sebuah pembunuhan atas seorang wanita yang juga merupakan seorang teman kerja ku. Namun semua itu hanya lah tuduhan yang tak mendasar, semua itu hanyalah tuduhan yang ditujukan mereka oleh ku. Seseorang yang bahkan tidak tahu apapun atas pembunuhan itu, karena itu akan aku buktikan bahwa tuduhan atas diriku tidak lah benar. Akan aku buktikan walapun dengan cara apapun di dunia ini untuk menghukum penjahat yang sesungguhnya.

Sebelum itu aku akan menceritakan kronologi kejadian atas pembunuhan itu. Korban ialah seorang wanita berumur 25 tahun yang merupakan teman kerja ku di sebuah perusahaan swasta. Korban telah di temukan tidak bernyawa oleh tetangga di sebuah apartemen rumahnya. Menurut polisi kematian korban di akibatkan kehabisan oksigen yang di sebabkan oleh cekikan di lehernya. Korban di kabarkan telah mati 1 hari sebelum tubuhnya di temukan. Aku dicuragai sebagi tersangka karena tepat pada hari kematiannya terlihat pada rekaman CCTV aku mengunjunginya dan ada tetangga juga yang melihat ku mengunjungi kamar korban pada hari itu dan juga tidak terlihat ada orang lain yang terlihat mengunjunginya ungkap saksi tersebut. Di dalam kamar korban juga di temukan beberapa benda yang kumiliki dan ada juga bekas sidik jari ku di leher korban ungkap kepolisian, karenanya polisi menetapkan ku sebagai pelaku tunggal.

Sudah selama 6 bulan aku menjalani hukuman atas kesalahan yang tidak pernah aku lakukan ini dan tidak pernah akan aku akui itu. Selama itu juga aku mengumpulkan bukti bahwa aku tidak lah bersalah, tidak mudah untuk melakukan itu semua di dalam penjara ini. Terlebih lagi di dunia dimana aku hanya hidup sendiri. Setelah anggota terakhir keluarga yaitu kakak perempuan ku meninggal dunia. Semua teman-teman ku bahkan tidak pernah ada yang menjenguk atau perduli dengan ku. Mungkin mereka mengira bahwa aku benar-benar pembunuh itu. Sekarang hanya satu orang yang mendukung ku atau membela ku dan dia itu ialah pengacara ku. Aku tidak tahu apa kah ia benar-benar mempercayai ku tidak bersalah atau kah yang ia lakukan hanya sebagain dari tugasnya. Entahlah karena bagi ku selama ia berada di sisi ku untuk membantu itu semua sudah lah cukup.

Dari semua bukti bisa di pastikan bahwa aku lah pembunuhnya. Tapi semua bukti yang menunjukkan bahwa aku ialah pelakunya adalah palsu. Semua itu palsu, karena aku sama sekali tidak pernah melakukan pembunuhan itu. Aku di jebak oleh sang pelaku. Aku merasa di jebak oleh seseorang atas kejahatan yang tidak pernah aku lakukan.

Karena itu bagaimana pun caranya aku akan mencari pelaku itu. Akan aku buktikan bahwa kebenaran akan menang dan aku tidak bersalah. Inilah janji ku sebagai manusia bahwa aku akan menemukannya sampai kematian ku tiba

NOTE :
1. 5 tahun 1 bulan lagi sebelum masa hukuman mati ku di laksanakan

2. Aku belum menemukan bukti bagi si pelaku

INDEX
CHAPTER 2
CHAPTER 3
CHAPTER 4
chapter 5
Diubah oleh mifst 01-03-2018 07:36
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.3K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan