KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandiaga: PKL Ada di Trotoar karena Ada yang Beli
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a72b5d2582b2e300e8b458d/sandiaga-pkl-ada-di-trotoar-karena-ada-yang-beli

Sandiaga: PKL Ada di Trotoar karena Ada yang Beli

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 17
slalu ngakak liat gambar "pasukan langit" emoticon-Ngakak
Quote:


kombinasi orang tua angkat tajir yang terlalu baik plus temen yang licik dan brengsek buat ngajarin dia licik dan brengsek juga.coba aja cari perusahaan dia yang bisnis nya bener,ga ada kayanya..kaya hasil bisnis nipu2 semua
Yg mau tau sandi kaya drmana ,...


Dari pelayanan cuci uang para koruptor melalui topeng bisnis nya. dr sana lah dia bisa mengumpulkan fee pencucian tersebut.
Dan ini menguntungkan bnyk pihak krn di salah satu sisi Ada icon pribumi yg berhasil supaya pribumi percaya diri.
Tapi karena topeng sudah terbuka maka,....
ini lah sebenarnya yg namanyasandi.

Anak dr mien uno mentri Jaman harto.

***punya anak Jgn di kasih makan uang curian,...suatu kesempatan nanti akan terlihat dan membuat malu keturunan dan marga ***
brt ada alexis sanchez karena ada yg beli emoticon-Leh Uga
aturan yang beli yang didenda
Quote:


Awas dikira emoticon-Gila bre
daritadi gw nyariin tanggapan nasbung kok nggak ada ya wkwk, biasanya apa aja kelakuan anis sandi pasti dibela emoticon-Leh Uga
Kasihan lah kl daganganya gak dibeli
Ni orang lagi lawak ato emang guoblo ?
Ternyata trotoar bisa dibeli buat lapak dagang. Mantap emoticon-Ngakak
ini krn bukan tahun2 pemilu dki. coba kalo dah dkt pemilu dki.. salah dikit akan ada org dr entah berantah yg tba2 bakal nuntut.. emoticon-Ngakak

sekarang pada pokus pilkada jawa dan persiapan pilpres.. dki mah gub and wagubnya jungkir balik jga, g akan diurusin.
idiot Sandy. malu gw jdi warga Jakarta.
nanti lama2 trotoarnya jadi kambing hitam
sandi lagi ngetroll emoticon-Wakaka
mobil terbang, ojek terbang....emoticon-Hammer

...napa gak sekalian rusun terbang sama banjir terbang...kan di bawah jadi sepi...emoticon-Malu
Kasih tempat buat jualan, kalau masih nekat jualan di trotoar denda, beres emoticon-Shutup
Sangat menghibur djakarta, semangat balik modal pak
Quote:


Ohhh lg bcanda y, gan hahahaha.......
maaf ane terlalu emosi gegara klakuan gaberner tolol....
wkwkwk....
kalau gitu psk ga boleh disalahkan juga dong, karena ada yang pengen crooottt emoticon-Ngakak
Rame euy emoticon-Leh Uga
Halaman 13 dari 17


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di