ssh4ndsom3Avatar border
TS
ssh4ndsom3
Artis-artis Cantik Pemain "Adult Movie" yang Pernah Berbuat Kriminal






Industri film "panas" secara perlahan tapi pasti semakin besar. Banyak orang yang memilih berkarir di dunia ini karena hasil yang menggiurkan. Di zaman modern artis dunia "panas" ini sama tenarnya seperti artis/aktor hollywood. Sebut saja Sasha Gray, Mia Khalifa, Miyabi, Sora Oi, Tory Lane dan lainnya.

Pekerjaan seperti ini memiliki tekanan yang tinggi, selain "tekanan" saat proses syuting atau photoshoot, mereka juga mendapatkan tekanan sosial dari masyarakat. Sebagian dari para artis tidak kuat menahan beban tekanan sosial akhirnya memilih bunuh diri. Ada juga sebagian yang menjadi korban pembunuhan dari fans bahkan rekan kerja sendiri. Selain menjadi korban, ada juga yang menjadi tersangka dari tindakan kriminal yang mereka perbuat. Dengan kekuatan kuota sekarat, so CEKIDOT.




Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Terkenal dan kaya bukan jaminan kebal dari hukum. Jika sudah berbuat salah, maka resiko yang dihadapi tentu saja para penegak hukum. Siapa saja bisa menjadi pelaku kriminalitas, tak terkecuali para artis "panas" ini. Semoga kisah mereka bisa Gansis jadikan pelajaran dan ambil hikmahnya.



Spoiler for Source Thread:


Spoiler for Collection Thread:


1
151.3K
310
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan