atandiAvatar border
TS
atandi
Ini alasan Anies tak temui sopir angkot Tanah Abang


Reporter : Syifa Hanifah
Merdeka.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, merasa tidak perlu menemui sopir angkot yang berdemo di depan kantornya. Pasalnya, dia menilai, cukup wakilnya, Sandiaga Uno yang mendengarkan masukan mereka.


Untuk diketahui, Sandiaga menerima perwakilan sopir angkot yang berdemo di depan Balai Kota DKI Jakarta. Walaupun telah melakukan pertemuan selama satu jam, namun tidak ada solusi yang ditawarkan dari pihak Pemprov DKI Jakarta.

"Kan sudah ada Pak Wagub, nanti Pak Wagub lapor ke saya," kata Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (31/1).

Mantan Menteri Pendidikan ini menilai, sopir angkot seharusnya tidak perlu demo di depan kantornya. Walaupun mereka mengaku telah mengalami penurunan pemasukan hingga 50 persen.

"Sebetulnya, ya gak usah demo aja," tutup Anies.

Sebelumnya, Sandiaga menemui perwakilan sopir angkot yang melakukan unjuk rasa di depan Balai Kota. Di mana mereka menuntut pembukaan kembali Jalan Jatibaru Raya, Tanah Abang.

Pertemuan yang dilakukan tertutup ini berlangsung kurang lebih satu jam tersebut hanya ingin menyerap aspirasi sopir angkot. Dan mereka mengeluhkan adanya Tanah Abang Explorer yang menyebabkan pendapatan menurun hingga 50 persen.

(mdk/fik)


Sumber = https://m.merdeka.com/jakarta/ini-alasan-anies-tak-temui-sopir-angkot-tanah-abang.html
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.1K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan