kaksus10Avatar border
TS
kaksus10
Patut Dikenang! Hal Unik Grammy Awards 2018 Menyisakan Ceritanya Sendiri

Haii Agan Sista, selamat datang di trit ane si Kaksus10, makasih yah udah mampir lagi..

Kali ini ane mau sedikit sharing mengenai perhelatan akbar para musisi berprestasi di Amerika sana, apalagi kalau bukan Grammy Awards nih..
:welcome :welcome :welcome
Ajang bergengsi Grammy Awards udah berakhir di Minggu pagi, 28 Januari kemarin Gan.
Ajang penghargaan musik tahunan ini udah memasuki tahun yang ke 60 loh Gan Sist, dan tentunya tiap tahun acara Grammy Awards menampilkan banyak sekali hal unik. Nah, ngga kalah dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini ada banyak hal unik dan menarik yang terjadi di Grammy kali ini.

Penasaran apa aja nih hal unik dan menarik yang layak dibahas di trit kali ini? Cekidot langsung ke bawah ini Gan :

1. Grammy Awards ke 60 jadi ajang sindir politik
Yes Gan Sist, sangat disayangkan acara Grammy kemarin diwarnai sedikit sindiran politik terhadap Presiden Amerika, Donald Trump. Yang bikin makin tidak elok, sindiran ini dilakukan oleh Hillary Clinton, mantan calon Presiden_rival dari Trump kemarin.
Spoiler for clinton bawa isu politik:

Hillary Clinton muncul dalam rekaman video yang ditayangkan dalam acara Grammy Award. Dalam rekaman video tersebut, Hillary membacakan sebuah kutipan dari buku Fire and Fury karya Michael Fire.

Buku karya Michael Fire ini sebelumnya memang sudah memunculkan kontroversi Gan Sist, dan kabarnya Trump mengajukan tuntutan melalui pengacaranya, terhadap Michael Fury.

Walaupun disambut meriah dan mendapat tepuk tangan oleh para penonton, namun ada beberapa pula selebritis yang menyayangkan tayangan video tersebut Gan Sist. Mereka menganggap Grammy sebagai ajang kreatifitas para musisi sebaiknya tidak dikotori oleh politik.
source


2. Kembali diadakan di New York
Setelah 15 tahun diadakan terus menerus di Los Angeles, akhirnya Grammy tahun ini kembali diadakan di Madison Square Garden, New York Gan Sist. Nah, untuk ngerayain acara Grammy yang kembali diadakan di New York, diadakan mengadakan penampilan ala-ala Broadway gitu.
source


3. Tarian Rihanna menarik perhatian
Rihanna membawakan lagu Wild Thoughts barengan dengan DJ Khaled dan Bryson Tiller. Rihanna tampil energik banget dengan gaun bewarna merah.
Spoiler for goyang neng rihanna:

Di salah satu koreografinya, Rihanna bergoyang dengan ekspresi grang dan menggertakan gigi, dia juga sempat menjulurkan lidahnya. Dan pastinya goyangan ini langsung viral deh di dunia maya.
Spoiler for greget gan goyangnya:

Sebenrnya sih goyangnya Sista Rihanna terinspirasi dari tarian Gwara Gwara, yaitu tarian asli dari Afrika Selatan.

source
source

4. Mawar putih menghiasi Grammy Awards
Para tamu undangan dan selebritis Hollywood yang hadir umumnya membawa mawar putih sebagai bentuk dukungan terhadap kesejajaran di ruang kerja, perdamaian, keragaman masyarakat dan ruang kerja yang bebas dari pelecehan seksual.
Spoiler for pada bawa mawar putih nih Gan:

source

5. Joy Villa hadir berbeda
Tampil beda dengan para selebritis lainnya yang membawa mawar putih, penyanyi Joy Villa tampil dengan gaun putih bergambar janis yang dihiasi warna warni pelangi.
Spoiler for joy villa:

Joy Villa hadir dengan issue anti aborsi atau pro life.

source

6. Para seleb yang absen
Setidaknya ada sekitar enam musisi yang absen di Grammy Awards 2018 kali ini Gan Sist. Antara lain ada Justin Timberlake, Ed Sheeran, Justin Bieber, Taylor Swift, Lorde, dan Drake.
Justin Timberlake beralasan ingin fokus mempersiapkan penampilannya di acara Super Bowl February nanti. Sedangkan Lorde memiliki alasan yang lumayan kontroversi nih Gan Sist, menurutnya acara Grammy enggak mendukung kesetaraan gender karena didominasi oleh musisi cowok.

source

Itu dia Gan Sist beberapa kejadian unik dan menarik pas waktu acara Grammy Award kemarin. Seru-seru kan?
Ngomong-ngomong, jogetnya Neng Rihanna bisa jadi trend baru ngga yah di Indo?
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Akhir kata, ane mau ucapin terima kasih banyak untuk Agan Sista yang udah ngikutin trit ane ini ya..
Jangan lupa tjendolnya dong Gan Sist
:terimakasih :terimakasih :terimakasih




Spoiler for bonus greget:
Diubah oleh kaksus10 29-01-2018 15:37
0
13.7K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan