CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Burung /
Pentet / Cendet
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002649967/pentet---cendet

Pentet / Cendet

Tampilkan isi Thread
Halaman 179 dari 181
Quote:


weh gile itu tikus , kanibal emoticon-Ngakak
efek tikus gila jaman now itu emoticon-Ngakak
coba tangkep 1 hidup" gan , terus di anusnya kasih lem ,
kan gak bisa bab itu , di jamin stress dan kabur itu ntar sama temen"nya emoticon-Ngakak
Quote:

geli ane pegang tikus. emoticon-Busa
Quote:


dem kemaslahatan bangsa burung gan emoticon-Ngakak
apakah cendet madura punya perbedaan dengan cendet jatim itu bukan hoax
Quote:

katanya cendet madura itu body kecil panjang, dada putih, blangkon full. emoticon-Malu
Gara2 lupa dimasukin ke dalam rumah, cendet ane dimakan tikus. emoticon-Frown
baru beli indilan cendet yg masih ngeloloh ni gan, bagusnya kasih vor doang atau tambahi jangkrik?
mohon pencerahannya
Quote:

dikombinasi aja gan. emoticon-Angkat Beer

Quote:


oke gan siap dicoba besok
Quote:

kondisi cendetnya sekarang gimana gan? emoticon-Bingung (S)
Quote:


dari 4 ekor gak ada yg selamat gan emoticon-Frown awal mati satu terus yg lainnya awalnya sehat ikut2an gak doyan makan akhirnya tumbang satu persatu gan emoticon-Frown
Quote:

udah tumbuh bulu atau belum gan?
Quote:


udah gan, yg 2 malah udah bisa lompat ke tangkringan
Quote:

mungkin kedinginan gan, tapi makannya lancar nggak?

Quote:


awal beli sih lancar gan, pas mati 1 lainnya mulai ikut gak doyan makan
Quote:

mending pilih anakan cendet yang udah bisa makan sendiri, ane kemarin beli harga 60 ribu, masih belajar makan voer sih. emoticon-Big Grin

Quote:


iya gan ntar kalo ada rejeki lagi
Quote:

btw dulu beli anakan cendet berapa duit gan?

Quote:


4 ekor 140rb gan
Quote:

di kota ane anakan cendet masih ngeloloh dijual eceran 40/50 ribu. emoticon-Hammer

Emang belinya di pasar burung apa tukang cari/pikat burung gan?
Halaman 179 dari 181


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di