Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Gokil, Nissan Produksi Sandal "bakiak' Bisa Parkir Sendiri (Ente Mau Coba?)
Gokil, Nissan Produksi Sandal 'Bakiak'
yang Bisa Parkir Sendiri (Ente Mau Coba?)




Gokil Gan, ada-ada saja produsen Nissan satu ini, entah sedang boring memproduksi mobil atau ingin berganti haluan dalam berbisnis atau bagaimana, yang jelas ide tak biasa ini patut di acungi jempol, kerena unik dan sepertinya cukup membantu, apakah itu, yang tak lain adalah Nissan membuat sandal bakiak yang bisa 'parkir' sendiri' wkwk. Nissan sendiri berencana memproduksi mobil berjalan sendiri di 2020 kedepan, dan sandal inilah prototypenya.

Sebenarnya secara teknologi ide sandal bisa parkir sendiri bukanlah hal yang asing dan rumit bagi produsen mobil sekelas Nissan. Setelah sebelumnya sandal ini pernah dipamerkan di Galeri Nissan Global Headquarters di Yokohama, 1-4 February 2017 lalu. Dengan membuat versi 'mini' teknologi ini berusaha diterapkan di objek yang sederhana, sebuah sandal seperti bakiak/ sandal jepang (bentar ane mau ngakak dulu emoticon-Ngakak (S)) dan hasilnya memang cukup unik dan menghibur bagi yang baru pertama melihatnya.





Project Nissan dengan teknologi sandal yang bisa 'parkir sendiri' ini bukanlah untuk dipakai di jalan raya, tapi di khususkan dan digunakan oleh tetamu yang akan menginap disebuah hotel Jepang. Nissan menyebutnya dengan nama ProPILOT Park Ryokan dan menjadi sebuah nama hotel, di hotel ini ternyata bukan hanya sandal yang bisa berjalan dan parkir sendiri, tapi remote tv yang biasanya sering 'hilang', dan juga bantal tidak ingin ketinggalan, yup, si remote tv dan bantal pun kini bisa berjalan sendiri layaknya di 'perintah' dari jarak jauh agar kembali ketempatnya semula. Tapi yang paling menarik perhatian dan terbilang unik adalah sandal yang bisa parkir sendiri di sebuah lobi, sandal akan kembali ketempatnya setelah tetamu tidak lagi memakainya.

"Saya sempat terkaget, karena tetiba
sandal yang saya pakai menghilang!" kata salah satu tamu hotel.
"Ternyata dia telah kembali ditempat saya meminjamnya!"

lanjut si tamu masih keheranan dan disertai tawa kecil keluarganya.



Sang sandal berjalan sendiri dan akan menyusun sendiri dengan rapih layaknya sebuah mobil yang masuk di barisan parkiran, dan ini menjadi hiburan dan daya tarik hotel. Cara kerjanya pun sederhana, ketika tamu meminjam sandal dan sandal diam dalam hitungan beberapa menit maka sensor akan memberitahukan petugas hotel untuk 'menjemputnya' dengan cara menekan sebuah tombol, ketika petugas hotel selesai menekan tombol maka sandal akan kembali di tempat asalnya. Wkwkwk...ide yang unik sekaligus menghibur, kan? Lalu bagaimana sandal ini bisa kembali ke tempatnya semula, tak lain karena disematkannya teknologi nirkabel, dan di bawah solnya dipasangkan roda-roda kecil dan mesin mini, seperti halnya sepatu roda, tapi ini lebih mungil dan unik.









emoticon-Monggo

BACAAN KEREN ISKRIM LAINNYA NIH, GAN

[ HT# 253 ]



(Canggih) NASA Akan Membuat Sayap Pesawat
Mampu Melipat Dari Berbagai Sudut






guk



MAMPIR GAN, DI STUDIONYA ISKRIM
Web Blog: iskrim.com
Web WP: dulandroid.com
FB: Facebook/iskrim
Instagram: iskrimkaskus
Line: Iskrimkaskus

█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
ISKRIM .com - BERITA JADI CERITA
Copyright © 2017 - 2018 www. iskrim. com | All Rights Reserved
Member of Thread Creator - KASKUS




sumur : iskrim. com | sotoshop : iskrim



Diubah oleh iskrim 30-01-2018 16:02
0
5.5K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan