.nona.Avatar border
TS
.nona.
Taman Safari Di Chile Menakutkan...Berani Coba...


Pernahkah kalian ke taman safari, atau kebun binatang dan melihat satwa disana, di Chile ada tempat melihat satwa yang unik jarak yang dihadirkan hanya dibatasi kawat jeruji, nampaknya seperti para hewan itu yang menonton manusia yang berada dalam kandang sangkar besi.

Dunia sudah terbalik deh sepertinya, dilansir dari brightside.me (26/01/2018), sebuah kebun binatang di Rancagua, Chile menawarkan pengalaman baru bagi para pengunjung kebun binatang mereka, dan punya sensasi tersendiri bagi penyuka adrenaline yang tinggi.

Para pengunjung akan dimasukkan ke dalam kerangkeng besi, sementara hewan-hewan dilepas di alam bebas di sekitar kerangkeng tersebut. Wah, seperti apa sih?


brightside.me

Bagi kalian yang penakut tentu sangat tidak disarankan mengunjungi kebun binatang khusus Singa ini, sebab bayangkan saja, satu-satunya penghalang antara kamu dengan buasnya singa hanya sebatas jeruji besi saja, walau hingga kini tak ada kejadian berarti namun singa-singa itu terkadang naik di atap kandang besi tersebut.


brightside.me

Meskipun kerangkeng besi-nya sudah dirancang sedemikian rupa sehingga sangat kokoh dan sulit ditembus oleh hewan sekuat singa sekalipun, pasti masih terdapat rasa khawatir apabila tiba-tiba jeruji besi rusak dan tertembus oleh para singa kelaparan.


brightside.me

Oiya, pengunjung tidak boleh memberi makanan sembarangan ke para singa ini ya. Tentunya itu demi kesehatan sang singa dan kesalamatan anda sendiri. So, jangan coba-coba deh!


brightside.me

Konsep ini sekilas mirip dengan taman safari, namun dengan kerangkeng besi yang berlubang tentunya memberi sensasi lebih dekat dibanding dengan mobil safari pada umumnya.

Hayo kalian berani nggak nih masuk ke kebun binatang unik ini? Singa-singa lucu nan imut ini sepertinya sudah tidak sabar menonton kalian di dalam kerangkeng besi!

Bagaimana menurut kalian menarik bukan, walau tak seindah taman safari di Bogor tempat ini selalu ramai dikunjungi turis asing maupun anak sekolah.

Kalau kalian ada waktu berkunjung ke negara ini cobalah untuk ke taman safari yang unik ini ya guys..jangan lupa untuk berdo'a ya emoticon-Big Grin

emoticon-Angel



Quote:


Diubah oleh .nona. 31-01-2018 03:45
0
33.3K
149
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan