iskrimAvatar border
TS
iskrim
Revolve, Ini Baru Namanya Sepeda Lipat Sesungguhnya!
Revolve, Ini Baru Namanya
Sepeda Lipat Sesungguhnya!




[ HT# 254 ]
emoticon-I Love Kaskus

Konsep sepeda lipat mungkin sudah lama ada dan mungkin kita sendiri sudah tak asing lagi dengan jenis sepeda lipat seperti ini. Andrea Mocellin, seorang desainer telah merancang sepeda lipat yang juga bisa melipat kedua rodanya!

Sepeda lipat pada umumnya hanya melipat bagian rangka dan stangnya, tapi Andrea Mocellin membuat sepeda lipat selangkah lebih maju, yup tidak hanya rangka, stang nya yang bisa dilipatnya tapi kedua rodanyapun bisa dilipat dan kemudian di tenteng 'bak' kamu membawa sebuah tas jinjing dengan perkiraan menghemat ruang mencapai 60%, dan sepertiga lipatan roda hingga bisa disimpan didalam sebuah tas ransel.




Revolve





Andrea Mocellin asal Jerman yang bukan seorang artis penyanyi ini sepertinya mengerti benar kebutuhan anak zaman now yakni membuat produk yang sangat praktis tanpa harus meninggalkan nilai estetika dan fungsinya, terutama mereka pengguna di kota-kota besar dimana waktu dan ruang sangat berharga.



Revolve (Berputar), demikian nama yang diberikan oleh Andrea Mocellin terhadap sepeda lipat ciptaannya, dengan harapan kedepan akan lebih banyak lagi konsep moda yang bisa dilipat seperti misalkan roda bantu untuk kursi roda pengguna disabilitas. Kesederhanaan dan design yang ringkas inilah yang membuat sepeda lipat 'Revolve' menjadi iconik sekaligus pionir roda yang dapat dilipat dari produk sebelumnya yang sudah ada.



Revolve, memiliki roda lipat berdiameter besar yang sangat nyaman, terutama bagi pelancong dan petualang yang mendambakan kepraktisan dan menghargai waktu dengan moda sepeda. Sebagai spesifikasinya adalah : Roda saat kondisi terbuka utuh memiliki dimensi 26 Inch, atau lebar 665 mm, saat di lipat hanya 226 mm, mampu dilipat hingga sepertiga lingkaran roda. Sepeda lipat sebelumnya banyak menggunakan roda 16 atau 20 inci dan harus menggunakan dimensi ban yang lebih kecil agar bisa dilipat ukurannya dan ini dirasa masih kurang efektif.



Revolve, adalah sebuah kepraktisan zaman now dengan kesederhanaan bentuk, kepraktisan penggunaan, hanya dengan menggunakan kedua tangan anak kecilpun mampu membuka dan menutup bagian roda-roda Revolve tanpa kesulitan, satu memegang satu lagi menarik untuk membuka roda lipatnya maka 'hap' roda lingkaran sudah terbentuk. Gimana gan en sista, kira-kira berminat gak nih?







emoticon-Monggo

BACAAN KEREN ISKRIM LAINNYA NIH, GAN

[ HT# 253 ]



(Canggih) NASA Akan Membuat Sayap Pesawat
Mampu Melipat Dari Berbagai Sudut






guk



MAMPIR GAN, DI STUDIONYA ISKRIM
Web Blog: iskrim.com
Web WP: dulandroid.com
FB: Facebook/iskrim
Instagram: iskrimkaskus
Line: Iskrimkaskus

█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
ISKRIM .com - BERITA JADI CERITA
Copyright © 2017 - 2018 www. iskrim. com | All Rights Reserved
Member of Thread Creator - KASKUS




sumur : iskrim. com | sotoshop : iskrim



Diubah oleh iskrim 30-01-2018 05:18
0
23.1K
132
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan